cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Pemanas Kyocera M2040dn/2540dn

Seperti yang kita ketahui mesin fotocopy kyocera m2040dn atau m2540dn merupakan masin medium yang sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap. untuk usaha fotocopy mesin ini sudah cukup untuk dijadikan pilihan sebagai pendamping usaha dan bisnis.

Bukan hanya ketangguhannya yang bisa diandalkan. mesin ini juga ternyata bagian pemanasnya bisa dilakukan Upgrade atau perubahan agar menjadi lebih kuat, Seperti yang saat ini di setel oleh pabrik mesin 2040dn atau 2540dn ini masih menggunakan fuser film yang mana bahan fuser film ini kurang tahan lama jika dibanding menggunakan jenis upper.

Kabar baiknya!

Fuserfilm pada mesin kyocera m2040dn atau m2540dn dapat diganti menjadi upper yang nantinya dipasang di pemanas mesin kyocera, sehingga mesin tidak lagi menggunakan fuser film yang lemah dan mudah rusak. dengan diganti menggunakan upper kyocera m2040dn atau m2540dn semakin menjadi tangguh untuk bisnis fotocopy.

Penggunaan jangka panjang memang disarankan menggunakan upgrade Upper agar kedepan bisnis anda fokus menggunakan mesin bukan mendandan mesin. Konsep upgrade ini sudah dianalisa dan dipublish disalah satu chanel Youtube Kang Yusuf.

Bahan yang anda dapatkan meliputi :

- Upper
- Bushing Penahan Kiri Kanan Upper
- Pengunci Lampu Heater
- 6 Buah Claw
- Tutorial cara perakitan


Perhatian!
Upgrade Upper ditemukan dan dirancang oleh Youtuber Kang Yusuf,  belum ada dimanapun untuk perakitan Kyocera M2040dn dan M2540dn apabila diluar sana ada pihak yang menyamakan, meniru konsep. sepenuhnya bukan tanggung jawab kang yusuf. Produksi hanya dikeluarkan 20 unit saja perbulannya. 

Kelebihan Fuser film Upgrade Ke Upper 

Dalam penggunaan mesin fotocopy tentu ada kendala yang tanpa diduga terjadi, salah satunya problem mesin, tujuan dibuat dan dirancangnya upper untuk kyocera m2040dn atau m2540dn tentu mengurangi resiko kerusakan terjadi. mengapa demikian?

Perubahan bentuk fisik di area pemanas kyocera menggunakan upper (Selongsong besi) lebih kuat dan tahan lama dibandingkan dengan fuserfilm. Biaya belanja oprasional perawatan dapat kita turunkan setelah mesin di upgrade upper. karena umumnya fuser film dapat bertahan diangka 150.000 lembar untuk original. sedangkan fuser film yang ada dipasaran berkisar 30.000 s.d 50.000 lembar. 

Pertanyaanya berapa kekuatan pemanas menggunakan upper.?

Jenis upper sendiri dapat mencapai jumlah copy hingga 1,5 jt lembar copy bahkan lebih perbandingan ini sangat jauh jika dibandingkan dengan fuser film. 

Lihat perbedaan dibwah ini.

Kelebihan Pemanas Kyocera M2040dn/2540dn
Kelebihan Pemanas Kyocera M2040dn/2540dn

Dari komponen keduanya berbeda bahan. untuk upper sendiri dibuat menggunakan selongsong almunium yang tentu kekuatannya jauh lebih tangguh dibanding fuser film. Nah Fuser film sendiri dibuat menggunakan bahan karet campur kaleng atau ada yang hanya karet saja. tentu lama kelamaan akan mengalami robek.

Untuk informasi upgrade Fuser film Ke Upper bisa langsung menghubungi Kang Yusuf atau Whatsaap : 085267610933

Posting Komentar untuk "Kelebihan Pemanas Kyocera M2040dn/2540dn"