cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fotocopy merk epson rekomendasi pemula

Halo teman-teman kembali lagi di artikel ruanganbaca.com kali ini kita akan mengulas sebuah merk mesin fotocopy epson kelas pemula yang bisa menjadi pilihan utama saat baru memulai usaha fotocopy, tidak dipungkiri usaha fotocopy pemula memiliki modal minim yang tentunya kepingin banget tetap bisa buka bisnis meskipun modal yang kita miliki sedikit.

sedangkan pembisnis fotocopy pemula biasanya belum memahami hal - hal yang berkaitan dengan tata cara perawatan mesin fotocopy. jadi pemilihan mesin fotocopy yang tepat perawatannya bisa saja sebagai langkah awal pengalaman sobat dalam berwirausaha fotocopy.

Pada artikel ini mesin fotocopy yang rekomended untuk pemula adalah dikeluarkan dari merk epson yang sudah barang tentu jarang rusak serta perawatannya minim. apa itu ?

Mesin fotocopy minim perawatan tidak gampang rusak

Apabila kita lihat dari berbagai topik yang mengulas mesin fotocopy pasti ada saja troble yang perlu diatasi pada mesin fotocopy, perlu digaris bawahi hal ini menjadi masalah lumrah yang terjadi apa adanya pada setiap mesin fotocopy, Pertanyaanya kenapa mesin fotocopy cepat rusak tidak sampai bertahan bertahun tahun?

Nah disini hal yang perlu anda ketahui agar tidak salah kaprah mengenai mesin fotocopy, jika dilihat dari sparepart atau bagian - bagian mesin fotocopy tentu saja hal wajar jika mesin fotocopy lebih ekstra dari segi perawatan. mengapa bisa begitu?

komponen mesin fotocopy menggunakan element pemanas atau suhu panas yang menggunakan daya murni atau bisa dikenal dengan beban murni sebesar 220 Volt untuk menghidupkan sebuah lampu yang dikhususkan sebagai alat pembakaran pada tinta toner. alhasil dengan metode pembakaran ini membuat bagian - bagian part cepat haus dan mengalami perubahan bentuk maupun pemuaian. sedangkan jika dibandingkan dengan printer tinta cair tidak memerlukan sistem pemanasan. jadi keduanya berbeda dan lebih awet jenis fotocopy tinta cair.

Kembali ke judul atas, mesin fotocopy yang tidak gampang rusak artinya anda harus mencari yang berjenis tinta cair, nah salah satunya yang kita bahas diartikel ini. 

Fotocopy merk epson untuk usaha?

Banyak rekomendasi merk epson yang bisa kita gunakan untuk usaha atau bisnis copy center. namun kali ini satu mesin yang ruanganbaca.com rekomendasikan semoga cocok ya. Printer epson yang mengusung cara kerja mesin fotocopy adalah type Epson M3170 dengan tinta cair black artinya printer fotocopy ini hanya monocrome tidak bisa mencetak warna.

untuk hasil cetaknya sendiri sudah lumayan baik, sedangkan kecepatannya sama seperti printer pada umumnya. komponen yang di pakai pada jenis epson seri ini juga sama halnya printer epson type L Series namun yang membedakan hanya bagian cartridge saja. 

Fotocopy merk epson rekomendasi pemula
Fotocopy merk epson rekomendasi pemula

Fitur yang didesain layaknya mesin fotocopy dilengkapi dengan kaca bagian atas A4 dan terdapat fitur ADF. dengan spesifikasi sebagai berikut :

Ukuran Kertas: Up to Legal.
Kecepatan Cetak: Up to 20 ipm.
Resolusi: Up to 1200 x 2400 dpi.
Input Capacity: Up to 250 Sheets.
Fungsi: Print + scan + copy.
Konektivitas: Wi-Fi; Wi-Fi Direct.
Auto duplex printing.

Kemudahan menggunakan printer fotocopy jenis inkjet ini adalah minim perawatan sehingga amat cocok jika digunakan untuk pemula.

Posting Komentar untuk "Fotocopy merk epson rekomendasi pemula"