cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buruan Download Kartu My Pertamina edisi terbaru

Hallo sahabat ruanganbaca.com saat ini di beberapa percetakan sedang marak mencetak kartu my pertamina baik yang dibentuk berupa stiker atau yang dibuat kartu idcard. tentu semua tergantung pada kreatif yang akan diciptakan asalkan tidak merubah fungsinya. nah taukah sobat dalam mendapatkan kode barcode my pertamina ini hanya polosan saja. agar tampilan lebih menarik tentu kita butuh sebuah template, template my pertamina ini jika sobat buat sendiri tentu memakan waktu yang tidak sebentar.

Mencetak kartu my pertamina

cetak kartu my pertamina ini sobat bisa menggunakan kertas stiker atau kertas pvc idcard tentu kedua jenis kertas ini berbeda fungsi. sobat bisa fungsikan stiker yang bisa diaplikasikan ke kendaraan agar ketika mengisi BBM petugas bisa langsung melakukan scan.

Cetak stiker agar awet apabila dikendaraan roda 4 sobat bisa mencetaknya untuk ditempel di kaca mobil tentu cara ini mencetak stiker harus menggunakan double side nah untuk yang belum memahami apa itu double side diartikel berikutnya nanti kita bahas ya,

Tinta yang dapat bertahan untuk hasil cetak yang awet dan tahan lama sobat bisa menggunakan tinta jenis artpaper atau jenis tinta pigment. tinta printer ini tahan terhadap paparan matahari atau sinar UV dan tahan terhadap air.

pemilihan bahan yang berkwalitas tentu menjadikan hasil yang maksimal, jadi sobat jangan ragu dalam mencetak kartu my pertamina ini dibahan - bahan yang berkwalitas.

Model desain my pertamina

desain yang dibuat ini menggunakan aplikasi corel draw versi X4 untuk sobat yang menggunakan versi diatasnya tentu dapat dengan mudah membukanya,

 

Template Kartu My Pertamina edisi terbaru
Template Kartu My Pertamina edisi terbaru desain by rizal triyono

Download dan beli bahan yang murah

Untuk sobat yang ingin atau yang membutuhkan desain kartu mypertamina tanpa harus repot - repot design. ruanganbaca.com sudah menyediakan link download yang bisa sobat unduh disana. bahkan ruanganbaca.com juga memberikan rekomendasi produk pvc yang murah dan berkwalitas sesuai dengan pengalaman pengguna melalui marketplace shopee dengan tautan link dibawah.

dalam pembelian produk pvc ini ada 2 model yaitu pvc idcard inkjet dan pvc idcard laserjet, silahkan pilih dilink  bawah ini sesuai dengan kebutuhan.

DOWNLOAD DESAIN DISINI
BELI BAHAN PVC MURAH DISINI
BELI BAHAN STIKER DISINI

Posting Komentar untuk "Buruan Download Kartu My Pertamina edisi terbaru"