cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap download undangan walimatul khitan minimalis

RUANGANBACA.COM - Mencari ide desain undangan memang memerlukan keahlian khusus terutama dibidang desain seperti menguasai aplikasi photoshop atau coreldraw. selain keahlian mengolah gambar kebutuhan yang harus dikuasai adalah tata warna yang padu agar undangan yang di hasilkan tidak monotone atau warnanya tabrakan.

di sini kita akan sama-sama kita bahas bagaimana menentukan ide desain membuat undangan atau sebagai contoh undangan khitanan yang biaya produksinya murah. karena setiap percetakan tentu punya lingkungan pasar yang berbeda sehingga menentukan harga jual sangat penting agar kita nantinya tidaklah rugi.

undangan khitanan versi minimalis
Undangan khitanan terbaru

Cetak undangan dengan biaya operasional murah

Perlu diperhatikan anda siap terjun ke dunia percetakan khususnya undangan maka mau tidak mau harus mempelajari desain dan warna. memang disebagian kalangan tidak mau ambil pusing sehingga kebanyakan menggunakan blangko undangan dengan desain yang sudah tersedia.

 

undangan anak khitan
undangan anak khitan.webp

yang jadi permasalahan apakah pasar kita mendukung dengan harga yang akan kita jual? jika tidak maka solusinya adalah mendesain sendiri lalu mencetaknya. dengan mengetahui hal seperti ini kita dapat mengolah berapa harga jual yang pantas untuk pasar ditempat anda. dibawah ini trik mencetak undangan dengan cost rendah.

  1. Cetak menggunakan bahan kertas BC 120 Gsm / TIK
  2. Cetak menggunakan warna-warna terang
  3. Cetak menggunakan tinta dye 

Download desain contoh undangan khitanan

 Versi undangan yang akan dibagikan ini berukuran 12,5x20cm sahabat bisa mencari plastik undangan dengan ukuran tersebut dan baiknya dilebihkan agar undangan dapat masuk kedalam plastik, desain undangan ini dibuat menggunakan aplikasi corel draw X4. sobat bisa mengedit dan menyesuaikannya dengan kebutuhan. semoga bermanfaat ya

DOWNLOAD DESAIN UNDANGAN KHITANAN

Tags : undangan khitanan versi tebal, undangan khitanan, undangan walimatul khitanan, undangan anak, undangan minimalis, blangko undangan, download template undangan khitanan, versi undangan


Posting Komentar untuk "Siap download undangan walimatul khitan minimalis"