cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download template sertifikat vaksin covid 19 ke tiga

Sahabat ruanganbaca.com sebelum nya kita sudah membahas dan berbagi template kartu vaksin pertama dan template kartu vaksin yang kedua. semoga artikel tersebut membantu kalian semua dalam mencetak kartu vaksin ini. 

Pertanyaan-pertanyaan yang mungkin belum dapat admin jawab adalah mengenai beberapa hal mengenai cara cetaknya. banyak dari teman-teman yang bingung mengapa ada cetakan template bagian depan vaksin satu bukankah lebih mudah jika dibuat lebih simpel seperti vaksin 1 dan vaksin 2 dibuat satu kartu dan bolak balik.

Download template sertifikat vaksin covid 19 ke tiga

 Jawabnya iya, tentu memang mencetak vaksin 1 dan vaksin 2 adalah satu kartu tapi, jika sobat ingin mencetak juga kartu vaksin 1 dan belum melakukan vaksinasi 2 cara tersebut merupakan alternatif yang bisa diikuti. Oke paham ya,

Cara mendapatkan kartu vaksin

Pertanyaan diatas juga kerap muncul, yang membuat admin sendiri agak merasa perlu menjelaskan hal ini. untuk sobat yang ingin mendapatkan dan mencetak kartu vaksin tentu haruslah vaksin dulu ya. jadi jika belum vaksin kartu vaksin tidak berlaku untuk kamu. 

Caranya adalah :

  1. Mengunjungi tempat vaksinasi covid 19 terdekat
  2. Tunggu dan anda akan mendapatkan pesan sms dari 1199
  3. Buka pesan yang dikirimkan dari nomor tersebut, pengalaman penulis jika baru melakukan vaksinasi pertama maka akan mendapatkan 2 pesan dari 1199 yang mana berisi link sertifikat vaksin dan kedua berisi jadwal vaksin kedua.
  4. Jika membuka dan mengundung pesan yang terdapat link maka akan terunduh sertifikat vaksin dengan format.png
  5. Sampai sini selesai

Template Sertifikat Kartu Vaksin Covid 19 ke tiga

Untuk kartu vaksin ke tiga entah ini yang terakhir atau mungkin ada vaksinasi ke empat admin kurang paham ya. template kartu ini sebetulnya memang diperuntukkan untuk vaksinasi covid ke tiga karena mamang kartu ini tidak ada bagian depannya. 

template sertifikat vaksin ke tiga
template vaksin ke tiga
 

perbedaan yang mencolok pada template vaksin ke tiga ini adalah bagian warnanya saja yang memang lebih ke warna merah muda. tentu disamakan dengan kartu vaksin yang dikeluarkan pemerintah yang terdapat bagian barcodenya.

Baca Juga : Siap Download Template Sertifikat Vaksin versi HD Covid

Selanjutnya apakah mencetak kartu vaksin ini legal? 

Banyak sekali pertanyaan kepada admin mengenai hal ini. apakah mencetak kartu vaksin dibolehkan dan legal, tentu admin menjawab selama itu tidak merubah bagian isi mencetak admin rasa tidak ada masalah. karena tentu kita khawatir apabila disimpan didalam HP untuk jaga-jaga disaat hp mengalami drop.

DOWNLOAD JPG


1 komentar untuk "Download template sertifikat vaksin covid 19 ke tiga"

Yanto tenggor Minggu, 13 Februari, 2022 Hapus Komentar
Yang ketiga kok pecah gan gambar nya,tidak sebagus yang pertama dan ke dua versi rar