cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Mobil Murah dikelasnya 2021

Biasanya kita mengulas dunia usaha percetakan dan bisnis, Tapi pada kesempatan kali ini admin ingin sedikit menambah wawasan kita dong yaitu mengenai kendaraan yang banyak diimpikan para pengusaha. Apa itu?

Mobil Murah siapa sih yang gak mau? Tentu jika kita punya uang lebih pasti meng inginkan benda yang satu ini dapat kita miliki. Meskipun kendaraan mobil tidaklah sepenting bagian lainnya namun dengan punya kendaraan tentu kita dapat terbantu dalam prihal mobilitas yang mempermudah kita kemanapun serta tidak lagi kesulitaan saat harus melakukan perjalanan meskipun cuaca hujan.

Banyak keuntungan saat anda memiliki kendaraan mobil selain sebagai sarana transportasi kendaraan mobil juga dapat membantu pekerjaan anda apabila selama ini kesulitan saat harus melakukan tranportasi menggunakan sepeda motor. Namun tahukah kamu?

Membeli kendaraan mobil tidaklah seperti membeli sepeda. Anda harus tepat dibeberapa perhitungan yang matang. Karena mobil sendiri memiliki masa pakai yang kapan waktu harus dilakukan service serta perawatan yang tidak murah. SO jika keuangan kamu belum mencapai batas maksimal untuk memiliki mobil coba cari refrensi mengenai mobil yang murah dan dapat dicapai dengan keuangan anda saat ini.

Update Harga Mobil Murah dikelasnya

Banyak sekali kendaraan mobil mulai dari model dan type bahkan dari harga jual sudah berbeda dan banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan budget anda. Nah pada kesempatan ini ruanganbaca.com akan membahas beberapa merk mobil yang harganya lumayan murah.

Harga Renault Kwid Climber

Jenis mobil Renault Kwid termasuk sport utility vehicle (SUV) yang dirilis tahun 2019 untuk mesin yang dibekali pada tipe ini berkapasitas 999 cc. Cukup kecil sesuai dengan bodi yang diusung sekelas SUV Urban.

Renault Kwid Climber
Renault Kwid Climber

 Berapa harga mobil Renault Kwid Climber ini?Harga mobil kisaran 100 jutaan, tentu harga ini masih sangat terjangkau untuk jajaran kelas mobil murah. Apabila kita melihat pada situs resmi mobil jenis ini memiliki varian terendah dengan transisi M/T dibandrol harga Rp 149.000.000.

Sedangkan, untuk tipe tertinggi dari mobil jenis Renault Kwid Climber bertransmisi AMT dibandrol dengan harga Rp 159.000.000 per Juni 2021.

Harga Mobil Murah Daihatsu Ayla

Uniknya dari mobil Ayla ini adalah meskipun murah perusahaan Daihatsu tetep berusaha memberikan kepuasaan terhadap calon penggunanya. dimana mobil ayla ini selalu di perbaharui bagian fitur dan spesifikasi dari bawaannya terdahulu agar penampilannya lebih memukau dan menarik minat konsumen. selain itu jenis mobil Daihatsu Ayla ini termasuk jenis mobil hatchback kelas low cost green car (LCGC), mobil ayla dirilis pada tahun 2013 silam hingga saat ini mobil tersebut masuk masuk dijajaran mobil kelas murah yang dapat dijangkau masyarakat menengah kebawah.



Untuk konsumen mereka dapat memilih dua jenis mesin yang terdapat pada Daihatsu Ayla dengan type mesin 998cc dan 1.197cc. dari dua jenis mesin tersebut akan terbagi lagi dengan beberapa varian yang jumlahnya ada sekitar 12 type.

Harga Mobil Murah Daihatsu Ayla
mobil ayla

Harga Mobil Ayla 2021-2022 dikisaran Rp.100 Jutaan lebih, sedangkan apabila kita lihat pada web resmi Astra Daihatsu Motor terdapat beberapa varian yaitu untuk ayla tipe D dibandrol harga Rp. 103.300.000 sedangkan untuk tipe paling tinggi atau biasaya dikenal dengan Daihatsu Ayla tipe R bertransmisi otomatis dibandrol harga 161.050.000 per Juni 2021.

So, jika anda berminat ingin membeli mobil ayla bisa hubungi dealer terdekat dikota anda saat ini juga. karena memang jenis mobil ini sedang trand.

Harga Mobil Murah Daihatsu Sigra

Mobil murah sigra bisa juga menjadi alternatif pilihan saat anda ingin membeli mobil dengan harga murah, Setelah sekitar 4 tahun silam berada di jelanan Indonesia Daihatsu saat ini rutin memperbaharui model dan spesifikasi setiap mobil yang dikeluarkan. Jenis mobil SIGRA termasuk dalam mobil jenis multi-purpose vanicle (MPV) yang diluncurkan pada tahun 2016. 



Jenis mobil sigra juga sama seperti saudaranya dimana kendaraan ini dibekali dua jenis pilihan mesin yaitu 998cc dan 1.197cc yang mana dari jenis mesin tersebut dibagi menjadi sepuluh tipe yang dapat anda pilih sesuai dengan minat pengguna.

Berapa harga mobil baru daihatsu sigra?

Daihatsu Sigra
Daihatsu Sigra

Tenang, saya rasa anda masih dapat membelinya karena harganya berkisar Rp.100 jutaan. Apabila dikutip dari sumber website resminya harganya mobil dengan varian terendah adalah Rp 120.650.000. Untuk harga mobil sigra tipe tertinggi atau biasa dikenal tipe R bertransmisi otomatis dengan harga Rp 163.400.000 per Juni 2021.

Harga Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R

Tidak terasa mobil jenis suzuki karimun wagon ini sudah 7 tahun berada di jalanan indonesia. tidak salah jika pihak suzuki selalu menginginkan penampilan terbaik pada mobil yang dikeluarkannya salah satunya upaya suzuki yang terus memperbaharui fitur dan juga spesifikasi setiap tahun.

Harga Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R
Suzuki Karimun Wagon R
 

Mobil ini dirilis pada tahun 2013 mobil suzuki karimun wagon R ini termasuk dalam jajaran mobil LCGC, untuk mobil karimun ini hanya memiliki satu tipe jadi anda tidak lagi dapat memilih karena mesin yang dibekali pada suzuki karimun memiliki satu varian 998cc. Mesin ini kemudian membagi Karimun Wagon R kedalam beberapa varian yang berjumlah total 6 tipe.

Berapa harga mobil suzuki wagon R ini?

Untuk saat ini harga baru suzuki karimon wagon R pada kisaran Rp. 100 Jutaan berdasarkan situs resmi dari suzuki indonesia. Harga suzuki varian terendah adalah Suzuki Karimun Wagon R tipe GA (998cc) dibanderol dari Rp 122.000.000. sedangkan untuk harga mobil baru Suzuki Karimun Wagon R GS bertransmisi AGS kini yakni 152.500.000 per Juni 2021.

Harga Mobil Murah Toyota Agya

Tidak terasa Toyota Agya sudah 7 tahun berada di jalanan Indonesia, Jenis mobil hatchback yang dirilis pada tahun 2013 ini sejajar dengan Daihatsu Ayla. Mobil Agya ini termasuk dalam jajaran kelas mobil LCGC.

Harga Mobil Murah Toyota Agya
Mobil Murah Toyota Agya

 Mobil Agya dan Ayla memang memiliki perbedaan jika dilihat dari mesin yang digunakan karen Toyota Agya dibekali satu jenis mesin berkapasitas 1.197cc. lalu mesin ini dibagi di beberapa tipe agya kedalam 6 jenis model.

Berapa Harga Mobil Toyota Agya?

Untuk yang keuangannya minim dan pingin memiliki kendaraan roda empat, mobil ini memang sangat dapat dijadikan rekomendasi. pasalnya harga mobil agya ini kisaran di angka Rp. 100 Jutaan saja. Jika kita menelisik di situs resmi Toyota Astra Motor model Agya yang paling murah adalah tipe G dengan transmisi manual harganya Rp. 144.900.000.

Sedangkan untuk tipe tertinggi adalah Toyota Agya tipe G (1.197cc) bertrim TRD transmisi otomatis yakni Rp 170.390.000 per Juni 2021.
 

Harga Toyota Calya

Jenis mobil Toyota Calya ini adalah MPV yang sudah berada di aspal indonesia sekitar tahun 2016. jenis mobil calya ini masuk ke dalam jajaran mobil jenis LCGC. setelah kurang lebih 4 tahun berada di jalanan indonesia mobil jenis toyota ini rutin memperbaharui fitur dan spesifikasinya.

Mobil cayla ini satu keluarga dengan sigra tapi, disini terdapat perbedaan yang menohok jika dilihat dari jenis mesin yang dibekali pada Toyota Calya. yaitu jenis mesin yang berkapasitas 1.197cc. mesin ini kemudian di bagi dibeberapa tipe Calya yang berjumlah 4 tipe.

Berapa harga mobil Toyota Calya?


Harga mobil calya ini kisaran 100 jutaan, melihat informasi yang beredar pada situs resmi Toyota Astra Motor varian terendah Cayla adalah tipe E manual yang di gemparkan harganya Rp 146.190.000. Sedangkan untuk tipe tinggi yaitu Calya tipe G harga mobil barunya sekitar Rp. 167.490.000 per Juni 2021.

Toyota Calya
Harga Toyota Calya

Harga Honda Brio

Jenis mobil Brio ini mulai menduduki aspal indonesia sekitar tahun 2012 silam., mobil ini juga termasuk dalam kelas mobil LCGC. dengan banyaknya peminat yang menginginkan hondra brio ini membuat pihak perusahaan selalu memperbaharui model setiap tahunnya.

Honda Brio
Honda Brio

Honda Brio Satya adalah terobosan Honda untuk di segmen LCGC yang dibekali satu jenis mesin yang kapasitasnya 1.197cc. model mesin ini kemudian dibagi ke beberapa model mobil Hondra Brio Satya yang ada sekitar 6 tipe.

Berapa harga mobil Honda Brio Satya?

Harga mobil brio satya ini kisaran diharga 100 jutaan yang mana terdapat beberapa varian tipe yang dikeluarkan dari Honda itu sendiri. yaitu Brio Satya tipe S transisi manual kini dibanderol Rp 151.400.000. yang sebelumnya jenis mobil ini dibanderol Rp 151.000.000, atau naik Rp 400 ribu per Juni 2021.

Namun, untuk pembelian saat ini honda brio tipe RS bertransmisi otomatis harganya sudah naik menjadi Rp 200.300.000. Sebelumnya, mobil baru varian ini dibanderol Rp 194.700.000. Tentu untuk harga umumnya tergantung lokasi dimana kita membelinya.

Kesimpulan :

Setelah anda membaca beberapa merk dan juga jenis mobil murah diatas tentu keputusan kembali lagi ke tangan anda. yang pasti sebelum membeli mobil pastikan kebutuhan lainnya sudah terpenuhi dan bahwa ketika anda membeli mobil merupakan kebutuhan dan bukan priotitas yang hanya sekedar keinginan semata. Semoga artikel ini membantu

Posting Komentar untuk "Update Mobil Murah dikelasnya 2021"