Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Review Printer portable mini pakai batrai sudah warna 2021-2022

Sahabat ruanganbaca.com terkadang kebutuhan cetak yang mobilitas membuat kita berfikir ada gak ya printer mini yang bisa dibawa kemana-mana bahkan dapat bekerja tanpa menggunakan listrik sekalipun. Nah pada artikel ini kita akan bahas printer tersebut, Siapa tahu printer ini dapat menjawab keinginan sobat selama ini mengenai printer yang dapat dibawa kemana-mana baik dalam ruangan maupun diluar ruangan.

 

Printer mini poratable merk epson

Nah printer ini dapat mencetak dengan maksimal ukuran kertas folio atau F4 dengan warna yang maksimal. karena printer ini sama seperti printer inkjet umumnya yang dilengkapi cartridge dengan warna CMYK. sebetulnya printer ini sudah lama dikeluarkan namun belum cukup banyak dikenal dikalangan masyarakat.

Oke, Printer apa itu?

Review Printer Epson WF-110 dan WF100

Mengapa saya menulis mengenai kedua printer ini sekaligus, yaitu Epson WF-110 dan WF-100 nah jadi keduanya bisa menjadi alternatif pilihan. Karena keduanya hampir mirip dan memiliki cara kerja yang sama sebagai printer mini portable yang bisa dibawa kemana-mana.

 

Mungkin di benak sobat bertanya apa ada printer mini portable selain epson yang harganya lebih murah?

Jawabnya, Ada sobat.

Printer Mini portable canon, Printer Mini portable Hp dan masih banyak lagi merk-merk lain yang mengeluarkan produk printer serupa dengan desain yang minim. Bahkan karena terlalu kecilnya printer ini bisa dibawa kedalam tas.

Duh, Unik ya sobat!

Oke, karena pembahasan kita mengenai epson WF-110 dan WF 100 jadi kita fokus bahas keduanya saja ya sobat.

Printer EPSON WF-100 atau WF110 memiliki kelebihan dibanding dengan printer inkjet biasa, karena printer ini sudah memiliki baterai jadi bisa dibawa ke outdoor atau indoor. tentu ini dapat membantu pekerjaan saat harus mencetak dokumen ditengah pekerjaan yang jauh dari listrik.

Untuk bagian input kertasnya masuk sampai dengan 20 lembar saja ukuran A4, ya maklum sobat printer ini memang didesain cukup mini jadi gak bisa banyak simpan kertas ya.

Koneksivitas yang dapat dihubungkan printer ini adalah dari aplikasi android iprint dan masih banyak lagi. printer ini dapat mencetak tanpa kabel karena sudah menggunakan Wi-Fi sehingga mempermudah kita saat proses cetak dokumen.

Printer EPSON WF-100 dan WF-110 ini sudah dilengkapi layar monitor yang terpasang pada printer sehingga mempermudah kita saat harus memantau isi tinta atau cetakan, bahkan dapat melihat status printer ketika terjadi troble.

Download Review Lengkap PDF

Link diatas merupakan review lengkap mengenai printer Epson WF-100 atau WF-110 ini, silahkan download secara gratis.


 

Tags :

Printer mini epson, printer portable, printer bisa dibawa kemana-mana, printer kampus, printer kantor, printer rumahan

Posting Komentar untuk "Review Printer portable mini pakai batrai sudah warna 2021-2022"