Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fotocopy Kotor Horizontal Kyocera M6530cdn

Fotocopy Kotor Horizontal Kyocera M6530cdn - Kamu pengguna mesin fotocopy kyocera colour ? Pastikan membaca artikel ini agar mendapatkan pemahaman mengenai cara perbaikan fotocopy yang kotor mengeluarkan garis - garis horizontal. 

Ciri masalah kotor horizontal ini dapat dilihat saat anda melakukan print atau copy maka hasilnya akan kotor garis-garis baik itu warna merah, warna biru, warna kuning atau warna hitam. Karena problem ini cara menyelesaikannya sama saja dan cukup mudah.

Tapi meskipun cara menghilakan garis kotor horizontal pada fotocopy kyocera warna ini mudah, belum tentu anda dapat melakukan tanpa ada panduan yang jelas dan dapat dipraktekkan sendiri. Kasus ini sudah dilakukan salah satu pengguna kyocera M6530cdn dan sukses dapat menghilangkan problem dengan masalah hasil fotocopy kyocera warna kotor.

Hasil Copy Kotor Horizontal Kyocera M6530cdn

Penggunaan fotocopy warna saat ini semakin dibutuhkan di kalangan masyarakat atau kantor. Karena kebutuhan cetak semakin tinggi jelas mesin - mesin fotocopy warna sangat diperlukan. Nah bila terjadi problem dengan kondisi hasil yang garis-garis horizontal dilembar kertas yang dicetak atau di copy anda bisa melakukan satu kiat yang memang sudah pernah dicoba pengguna mesin kyocera M6530dn ini.

So, Kita ulas berdasarkan pengalaman ya.

Suatu ketika ada whatsApp yang masuk ke saya, dan saya lihat mengirimkan gambar hasil cetak yang kotor garis-garis horizontal. lalu saya tanya beliau menggunakan mesin apa?

Hasil Fotocopy Kotor Kyocera M6530cdn

Lalu dikirimkan foto kedua menggunakan kyocera colour M6530cdn


 

Dengan menampilkan gambar singkat seperti itu, jelas jika dilihat dari problem nya permasalahan terletak pada bagian unit drum. Lalu tanpa fikir panjang sudah diarahkan dan beliau berhasil mengatasi hasil cetak fotocopy yang bergaris horizontal.

Jadi apabila anda mengalami problem yang sama, coba bersihkan saja unit drum yang berkaitan dengan hasil kotor. misalnya hasil kotor berwarna merah maka anda harus membersihkan unit drum yang berwarna merah.

Jika anda belum mengetahui bagaimana bentuk unit drum silahkan simak gambar dibawah ini :

Drum Kit Kyocera M6530cdn

Kesimpulan 

Permasalahan ini disebabkan satu part saja secara umum, apabila terjadi permasalahan yang serius dan tidak dapat diatasi dengan cara diatas. anda bisa hubungi teknisi terdekat.

Posting Komentar untuk "Fotocopy Kotor Horizontal Kyocera M6530cdn"