cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Print Foto Cepat Langsung Banyak sesuai ukuran

Mungkin kita pernah saat mencetak atau print foto pingin langsung cepat dan hemat waktu, apalagi saat pekerjaan yang lain menunggu tentu cara cepat adalah keinginan kita. Saat menerima order cetakan foto dengan ukuran yang sama dan tidak mau repot mengcrop semua ukuran secara serentak lalu mencetaknya satu persatu digeser menggunakan aplikasi photoshop, tentu ini akan memakan waktu. 

Di artikel kali ini saya ingin membagikan sebuah trik cepat mencetak foto dengan ukuran yang sama secara singkat dan cepat langsung tersusun di halaman kertas ukuran a4 dan anda hanya melakukan satu langkah yaitu klik tombol PRINT kerjaan tercetak.

Dimana cara ini juga bisa anda gunakan sebagai langkah memanfaatkan kertas a4 agar full cetakan dengan cara print 1 lembar jadi 4 bagian jadi tidak ada kertas yang terbuang.

Baca Juga :
Download Aplikasi Audio Komputer ke Android

Aplikasi yang digunakan untuk mencetak foto langsung banyak ini saya menggunakan Photoscape untuk yang tertarik bisa langsung DOWNLOAD saja aplikasinya dan install di komputer teman-teman, nantinya tentu akan membantu pekerjaan yang rumit menjadi mudah dalam urusan cetak foto baik untuk foto bahan laporan atau kegiatan-kegiatan.

Langkah - Langkah Cetak Foto Cepat Langsung Banyak

Pertama adalah Install aplikasi yang sudah saya berikan link download diatas, maka kamu akan ditampilkan halaman seperti berikut :

gambar aplikasi Photoscape

Lalu langkah selanjutnya anda bisa pilih bagian menu CETAK pada bagian pilihan menu yang melinkar.

Selanjutnya akan ditampilkan page kosong dan silahkan pilih list ukuran yang akan digunakan, seperti hal nya saya disini ingin mencetak ukuran 3 R semua foto.

Ukuran Cetak Foto

Setelah ukuran dipilih bisa lakukan drag pada foto yang ingin dicetak pada bagian samping, anda tinggal lakukan klik pada foto lalu geser.

Drag Foto

Langkah berikutnya anda bisa setting pilihan printer yang akan mencetak. 

atur pencetak

Sampai disini anda bisa langsung klik Cetak dan pekerjaan selesai, tunggu hasil print. 

Bagaimana ? Lebih mudahkan dibanding kita harus mencetak dan mengkrop menggunakan aplikasi photoshop, satu persatu yang pastinya akan memakan waktu dan tenaga, apalagi saat banyak pekerjaan yang menunggu pasti ini akan menyita banyak waktu. Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan dengan yang lain ya?

Posting Komentar untuk "Solusi Print Foto Cepat Langsung Banyak sesuai ukuran"