cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilis Windows 11 Siap Download

Untuk anda pengguna windows tentunya dibuat penasaran dengan banyaknya video dan content-content yang menampilkan rilisnya windows 11, meskipun pihak miscrosoft sendiri belum sepenuhnya memberikan pernyataan mengenai file yang dapat di unduh dari website resminya namun windows 11 ini ternyata sudah dapat di install dan di download, so untuk kalian yang penasaran silahkan unduh dan coba instal di laptop atau komputer kalian.

Apa sih perbedaan yang paling menonjol di tampilan windows 11 ini, jadi untuk yang mungkin pernah atau yang saat ini sedang menggunakan windows 10 tampilan memang ada perbedaan yang cukup membuat pangling. salah satunya adalah bagian menu yang terdapat di tengah screen seperti gambar dibawah ini.


Windows 11
 
Selain itu thema windows 11 juga memang mengalami perubahan yang signifikan dengan tampilan yang lebih profesional untuk kelas desain saat ini. Apalagi saat proses instalasi awal windows 11 jelas terlihat tampilan design yang dilengkapi dengan beberapa gerakan animasi-animasi yang membuat windows 11 ini berbeda dari windows 7, windows 8 dan windows 10.

Download File Iso Windows 11

Untuk Cara Install windows 11 sendiri seperti umumnya windows sebelumnya yaitu atur booting dan beberapa pengaturan yang biasa anda lakukan saat install ulang windows. Bisa menggunakan flasdisk atau CD Drive, point utama adalah anda harus memiliki file instalasi windows 11 terlebih dulu.
 

 
 
Untuk yang penasaran dengan file bocoran windows 11 silahkan unduh disini , namun admin tidak bertanggung jawab sepenuhnya jika terjadi hal-hal yang mungkin terjadi diluar daripada keamanan dan bahaya hacker. 

Bahaya Install Windows 11 Versi Bocoran

Untuk saat ini saat artikel ini diterbitkan memang pihak microsoft belum resmi memberikan link download windows 11 dari websitenya. Namun admin sendiri tidak mengetahui rilisan darimana windows 11 yang saat ini banyak sekali yang dapat diunduh di internet. 

Ada banyak kerugian yang kita dapatkan apabila menginstall windows 11 untuk digunakan dalam aktifitas kerja. meskipun mungkin windows ini tidak berbahaya tentunya sistem yang nantinya akan crash mengganggu produktifitas kerja .

Semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Rilis Windows 11 Siap Download"