Siap Download Driver Scan dan Print Brother L2540

2/05/2021

Pengguna mesin mini laser fotocopy brother L2540DW atau L2700 atau L2740DW sebetulnya sudah sangat dimanjakan dengan semua fitur yang ada didalamnya. mengapa demikian? Ya sesuai dengan fitur yang tersedia pada printer laserjet ini yang mampu scan, print dan copy tentu akan sangat mudah mengerjakan segala sesuatu dengan cepat dan singkat.

Pengalaman saya menggunakan fitur scan L2540dn

Sebelumnya saya tidak pernah terfikir bahwa printer mini ini mampu meringankan pekerjaan, berawal dari seringnya mendapakan job scan yang banyak dari pemda. dan dikerjakan menggunakan scan biasa canon lide dan ternyata ini sangat menghambat. Sedangkan jika kita membeli mesin dengan scaner khusus harganya cukup lumayan mahal.

Singkat cerita sambil dikerjakan sambil berfikir mengapa tidak mencoba fitur yang ada pada brother ini. dan benar saja setelah diinstal drivernya dapat mengolah dengan mudah saat proses scan dokumen secara banyak bahkan keunikannya ukuran file bisa diatur sesuai keinginan kita. mulai dari 100mb sampai dengan 500mb wah. benar-benar mantap ini printer

Selain dari kelebihan itu scan menggunakan brother ternyata lebih cepat dan dapat tersusun sesuai dengan nomor lembar kerja. jadi tanpa buka tutup kaca anda sudah bisa melakukan scan dengan cepat menggunakan fitur ADF.

Kelebihan menginstal driver print Brother L2540dn

Setelah anda menginstal driver print pastinya mendapatkan bonus instalasi driver lainnya seperti scan gambar, scan OCR, driver Email, Driver File. 

Driver Scan dan Print Brother L2540
Driver Scan dan Print Brother L2540

Syarat utama saat melakukan instalasi driver Brother L2540 adalah anda harus mengkoneksikan kabel USB print sebelumnya agar nanti ketika melakukan pembacaan perangkat dapat terdeteksi dengan baik dan instalasi driver berjalan lancar.

Ada beberapa pilihan saat instalasi driver :

  1. Instal driver secara LAN
  2. Instal driver printer secara WIFI
  3. Instal driver secara USB

Ketiganya bisa anda lakukan tapi menurut saya pribadi gunakan secara USB saja agar lebih mudah dalam proses scan dan lainnya.

Driver scan dan print ini sebetulnya sudah include saat anda membeli printer, tapi jika belum punya driver lengkapnya bisa download saja agar nanti bisa dengan mudah digunakan. driver brother 2540 sendiri sangatlah ringan tidak sampai mencapai 1 Gb.

PDF Bitmap JPEG TIFF PNG PDF kompresi tinggi PDF Aman XML

Jenis File yang mampu di scan :

  1. PDF
  2. Bitmap
  3. JPEG
  4. TIFF
  5. PNG
  6. PDF kompresi tinggi
  7. PDF Aman
  8. XML

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »