cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Siap Edit Kalender Tahun 2021 Lengkap File.cdr

Download Siap Edit Kalender Tahun 2021 Lengkap File.cdr - Tidak terasa tahun demi tahun kita lalui, saat ini tinggal hitungan bulan kita kan memasuki tahun 2021 yang mana tentu sebagai percetakan biasanya kita membutuhkan desain kalender 2021 baik yang format coreldraw atau format psd / photoshop.

Jika kita membuat kelender sendiri tentu akan lama dalam proses desain dan juga kecocokan warna-warna yang dibutuhkan. oleh karena itu di artikel ini saya akan membagikan secara gratis kalender 2021 download dan bisa diedit serta disesuaikan dengan keinginan.
 
 
Kalender 2021 Free Download

Format kelender ini sebetulnya bisa diubah berdasarkan format yang diinginkan misalnya ingin kelender 2021 pdf, atau kalender 2021 doc semua bisa anda ubah melalui penyimpanan dari aplikasi coreldraw. jika saat membuka ada beberapa font yang berubah artinya font di komputer tidak mendukung. karena memang sengaja kami lakukan agar kalender 2021 bisa edit sendiri.
 
Untuk file kalender ini tersusun dari beberapa page mulai dari page 1 sampai dengan page 6 jadi satu page di isi dengan dua bulan. anda bisa sesuaikan saja dengan kebutuhan. Apalagi jika anda membuka usaha percetakan pastinya membutuhkan file kalender 2021 siap edit.
 
Kalender ini unik nya lengkap selain itu didalamnya juga disertakan jadwal sholat, sebetulnya kalender ini bukan hasil desain admin ruanganbaca.com. 

kalender ini didesain dan di publish oleh sahabat percetakan yang memang mengamalkan desain ini untuk kebutuhan pribadi atau komersil. yang sudah di bebaskan jadi silahkan download saja dan ubah sesuai kamauan. didalam kelender 2021 ini tedapat beberapa keunikan diantaranya :

Lengkap dengan Kalender Jawa 2021

Orang jawa pasti sudah tahu dong gimana isi kalender jawa contohnya wage, pahing, kliwon dan seterusnya. ini merupakan kalender yang biasanya disebut oleh orang jawa untuk menyebut sebuah bulan. jadi dikalender ini sudah dilengkapi kalender ini.

Lengkap dengan Kalender Masehi 2021

Seperti yang kita ketahui dalam hitungan kelender masehi menggunakan perhitungan pergerakan matahari. Maka dari itu, kalender masehi disebut juga kalender solar atau kalender matahari. 

Lengkap dengan Kalender Hijriah 2021

Sedangkan untuk kalender hijriah ini menggunakan nama-nama bulan sebagai berikut:
  1. Muharram
  2. Shafar
  3. Rabi'ul Awal
  4. Rabi'ul Akhir
  5. Jumadil Awal
  6. Jumadil Akhir
  7. Rajab
  8. Sya'ban
  9. Ramadhan
  10. Syawal
  11. Zulqaidah
  12. Zulhijjah
Untuk download file kalender jawa 2021 atau kelender masehi 2021 dan kalender hijriah 2021 kita sudah tidak perlu repot lagi karena cukup mencetak satu desain yang akan kita bagikan disini semua sudah lengkap.


1 komentar untuk "Download Siap Edit Kalender Tahun 2021 Lengkap File.cdr"

Unknown Sabtu, 01 Januari, 2022 Hapus Komentar
ijin download