cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Banner Pemilihan Kepala Desa Siap Edit

Terkadang kita kesulitan dan butuh konsep sebuah banner pemilihan kepada desa yang umumnya digunakan sebagai promosi. Nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan secara free banner kapala desa siap download yang bisa di edit format coreldraw. atau cdr.

Untuk banner ini jika anda memerlukan file word nya tentu sangat mudah karena bisa langsung mengopres dari coral draw menjadi file word, banner untuk pemilihan kepala desa atau kepala pekon biasanya ditempel di pekon atau kantor desa itu sendiri untuk memberi informasi kepada masyarakat setempat beberapa calon yang akan menjadi kepala pekon/ kepala desa.
Mendesain banner memang terkadang membutuhkan pemikiran yang sedang fresh apabila fikiran runyam terkadang ide dan juga mengembangkan konsep desain rasanya susah dikembangkan. Nah untuk kalian pemula dan mendapatkan kerjaan cetak banner pekon. tidak perlu khawatir deh kehilangan ide. Karena ruanganbaca.com akan membagikan banner pemilihan kepala desa yang didesain sederhana sesuai dengan konsep umum yang sering digunakan dalam pemilihan kepala desa.

Yang perlu diperhatikan dalam membuat Banner

Sebagian orang menganggap mendesain banner itu mudah, tapi tidak semua orang bisa melakukannya karena sebetulnya ada hal yang dasar yang perlu diperhatikan. apa itu?

Pemilihan warna, Dalam konsep desain banner anda sangat perlu memperhatikan pallet warna yang digunakan usahakan antara warna font dan background jangan sampai jadi satu yang membuat keduanya sulit dibedakan. Contohnya :

Jika warna tulisan atau font putih usahakan bagian dasar warna gelap dan begitupun sebaliknya. jadi dari patokan warna seperti ini desain banner anda akan tetap enak dilihat sedangkan untuk motif desain dan modelnya bebas sesuai dengan apa yang ada didalam ide-ide anda.

Untuk saat ini penerapan banner banyak dengan gaya flat desain. nah menarik rasanya jika kita membahas apasih sebetulnya desaian flat? Tapi sayangnya diartikel ini saya hanya ingin fokus membagikan banner kepala desa. bukan membahas flat design, mungkin dilain waktu ya?

Download Banner Pemilihan Kepala Desa

Yaps, Seperti judul diatas. Saya akan membagikan desain banner kepala pekon / kepala desa yang mungkin saja bisa bermanfaat untuk anda. File nya bisa diedit ulang dalam format .cdr atau coreldraw. Mudahnya silahkan saja download