cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Kekinian Ucapan Idul Fitri 1441 H Save PTT to Video

Hari raya idul fitri 1441 H sebentar lagi, apa yang sudah kita siapkan? tentu bukan pakaian baru dan juga makanan yang banyak. karena masa sekarang ini banyak saudara - saudara kita diluar sana yang menjerit kelaparan. Lebih baik luangkan waktu sisihkan pendapatan kita untuk berbagi ke sesama sebagai bekal nanti ketika hari akhir tiba.

Tujuan dari Hari Raya Adalah merayakan sebulan penuh kita berpuasa. Tapi ketika melihat keadaan seperti ini enggan rasanya bahagia diatas saudara - saudara kita yang kesusahan. Jadi bahagia cukup dirasakan dihati yang diucapkan rasa syukur kita masih diberikan kecukupan dalam pangan dan papan. Selebih dari itu kesehatan yang masih kita rasakan adalah hal penting yang patut selalu kita jaga.
video ucapan idul fitri
video ucapan idul fitri

Pada artikel ini kita akan berbagi template Ucapan idul fitri 1441 H yang di publish salah satu sahabat kita di facebook yang kemudian saya bagikan di halaman ini. Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan menjadikan sebuah pahala untuk pembuat dan menyebarkannya. Sebetulnya membuat template ucapan dari power point mudah, dan bisa dilakukan sendiri tapi terkadang kita malas membuang waktu untuk mendesain konsepnya.
Daftar Isi Artikel : 

Membuat video ucapan idul fitri 1441 H ini hanya dapat dilakukan dengan Ms. Power Point 2010 yang sudah tersedia fitur export nya cara mengubah powerpoint 2007 slideshow to video memang lumayan sulit karena fitur ini tidak ada. Sehingga kita dapat mengakali dengan konversi ppt ke video online agar hasil ppt menjadi video.

Format video untuk power point 2007

Mengubah file ppt ke video tentu tergantung dari format yang dihasilkan untuk default yang sering digunakan adalah MP4 pasalnya format ini memang cocok di segala perangkat baik komputer atau handphone dengan OS Android. 

Sebetulnya banyak cara mengubah ppt ke format video melalui online. anda hanya tinggal mengketik dihalaman browser google dengan kata kunci convert ppt to mp4 online free. jelas disana langsung di arahkan ke situs nya dan biasanya anda hanya memerlukan upload file ppt dan mendownloadnya.

Format Video Untuk Youtube

Format Video Yotube
Jika anda ingin mengupload ppt ke halaman yotube pastikan beberapa format yang dihasilkan didukung diantaranya :
  1. MOV.
  2. MPEG4.
  3. MP4.
  4. AVI.
  5. WMV.
  6. MPEGPS.
  7. FLV.
  8. 3GPP.

Format Video Untuk DVD

Jika kita ingin memutar video di media DVD pastikan format yang kita konvert tidak salah adapun beberapa format yang umum didukung adalah :
  1. MOV
  2. WMV
  3. dan WMA

Format Video Untuk Facebook

Format Video Untuk Facebook
Format Video Facebook
Untuk format video yang dapat di unggah di facebook adalah :

3g2 (Video Seluler).
3gp (Video Seluler).
3gpp (Video Seluler).
asf (Video Windows Media).
avi (Video AVI).
dat (Video MPEG).
divx (Video DIVX).
dv (Video DV).
f4v (Video Flash).
flv (Video Flash).
gif (Graphics Interchange Format).
m2ts (Video M2TS).
m4v (Video MPEG-4).
mkv (Format Matroska).
mod (Video MOD).
mov (Film QuickTime).
mp4 (Video MPEG-4).
mpe (Video MPEG).
mpeg (Video MPEG).
mpeg4 (Video MPEG-4).
mpg (Video MPEG).
mts (Video AVCHD).
nsv (Video Nullsoft).
ogm (Format Media Ogg).
ogv (Format Media Ogg).
qt (Film QuickTime).
tod (Video TOD).
ts (MPEG Transport Stream).
vob (Video DVD).
wmv (Video Windows Media).

Download Template Kekinian Ucapan Idul Fitri 1441 H Save PTT to Video

Jika anda ingin template PPT siap pakai bisa langsung ke Download bisa diedit dan disesuaikan dengan keinginan. semoga bermanfaat.