cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Pakai Desain Amplop Lebaran Untuk Ampau

Lebaran tahun 2020 sebentar lagi tentu hal ini biasanya menjadi moment bagi - bagi angpao untuk orang - orang tertentu. tujuan pemberikan ampau ini adalah sebuah sedekah yang secara umum diberikan kepada anak yatim dan piatu. tapi tidak salah juga sih apabila dibagi - bagi ke anak tetangga atau kerabat.

Banyak dipasaran desain bentuk amplop lebaran ini tapi apabila dilihat - lihat rasanya kurang menarik apabila tidak ada ucapan dari keluarga besar. Nah untuk membuat amplop lebaran agar ada ucapan keluarganya tentu harus dicetak sendiri.

Tapi perlu di ingat dalam mendesain nya kita perlu ukuran amplop lebaran yang pas untuk jumlah uang yang akan kita masukkan ya. umumnya 130x150mm Jangan sampai menggunakan amplop besar tapi isinya tipis. tentu tidak pantas bukan?
Siap Pakai Desain Amplop Lebaran Untuk Ampau
Siap Pakai Desain Amplop Lebaran Untuk Ampau

Siap Pakai Desain Amplop Lebaran Untuk Ampau
Siap Pakai Desain Amplop Lebaran Untuk Ampau

Dengan membuat amplop lebaran sendiri kita dapat membuat motif karakter sesuai keingin kita. untuk kertas nya sendiri dapat menggunakan jenis hvs, bc atau artpaper yang mudah untuk dilem dan dilipat. sebetulnya jika kamu berjiwa bisnis usaha percetakan amplop lebaran ini cukup lumayan lho dengan minimal order 50 pcs untuk harga amplop lebaran custom bisa kamu sesuaikan dengan biaya produksinya ya.

Di artikel ini saya akan membagikan kepada teman - teman siap download desain amplop lebaran langsung cetak tentu dalam format .cdr dan .psd hanya tinggal ganti foto dan beberapa font yang mungkin tidak mendukung ya. apabila diantara link download ini tidak dapat di akses coba login facebook ya karena link ini sumber dari facebook.

Sebetulnya jika kita lihat lebih jeli lagi membuat amplop ini bukan hanya dari kertas cetakan saja bahkan anda dapat membuat dari kertas kado lho tapi harus tahu dulu cara membuat amplop lebaran dari kertas kado agar hasilnya tidak malu-maluin ya. :-)

Selain itu kain flanel juga bisa kok dijadikan salah satu sasaran kamu apabila ingin membuat custom amplop Lebaran Untuk Ampau tinggal nanti keratif kamu dikerahkan disana, biasanya karekter dari kain flanel cendrung yang lucu- lucu agar anak - anak suka.

Kapan Lebaran  2020?

Tentu kamu harus tahu donk lebaran tahun ini jatuh pada tanggal 24 mei 2020 tapi tidak menuntuk kemungkinan berubah lho semua tergantung dari kementrian agama. jadi ayo siapkan desain angpao yang unik dan menarik supaya tidak mepet sampai hari H.

Jika kita perhatikan antara ampop lembaran dengan angpao imlek 2020 sama saja bahan yang digunakan tapi untuk penulisan dan juga penepatan warnanya berbeda. jika angpao imlek umumnya berwarna merah dengan bertuliskan china tapi kalo ampau lebaran cukup tulisan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Link Download Desain Aplop Lebaran

Jika belum punya desainnya silahkan kunjungi link dibawah ini ya.

DOWNLOAD I

DOWNLOAD II
DOWNLOAD III

Posting Komentar untuk "Siap Pakai Desain Amplop Lebaran Untuk Ampau"