cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banner Bakso Instan! Siap pakai dan Edit

Kesulitan saat mencoba desain banner bakso keren tentu tidak lagi karena banyak sekali contoh yang dapat kamu tiru di internet model - model spanduk bakso yang bisa menjadi contoh, cara ini sebagai alternatif cepat dari pada anda berfikir lama. ingat ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) langkah ini adalah kiat tercepat dalam membuat desain.

Banyaknya pelaku usaha tentu apabila anda sebagai jasa percetakan harus selalu upgrade agar wawasan desain menjadi lebih luas, contohnya saja usaha sosis bakar, bakso bakar, mie ayam tentu mereka membutuhkan desain banner yang elegan dan enak dipandang mata.

hal ini harus menjadi pertimbangan bagi kita sebagai desainer jangan sampai menghabiskan waktu yang lama dalam mendesain sebuah banner. Jika anda sudah pengalaman tentu tidaklah sulit cara membuat banner bahkan anda akan tahu bagaimana cara mencetak banner nya. :-)

Meskipun saat ini anda tidak memiliki mesin cetak banner, ada cara mudah agar usaha percetakan tetap bisa dijalankan tanpa harus punya mesin. karena saat ini yang terpenting adalah memanfaatkan peluang jadi bisa bekerja sama dengan perusahaan yang sudah memiliki mesin cetak banner dengan harga murah.

tentu dengan tips diatas bisnis cetak spanduk tanpa mesin tetap dapat dijalankan di usaha kita, keuntungannya tentu harus diperhitungkan ya. dari agen berapa dan anda jual berapa pastikan semua harga banner sudah anda ketahui agar ketika menjual kembali tidaklah rugi.

Cara Bisnis Spanduk/Banner Tanpa Memiliki Mesin Digital

Pertama dalam membangun usaha percetakan dengan model ini anda harus memiliki skill desain. kuasai coreldraw, adobe photoshop dan jenis software desain lainnya. tentu ketika nanti mendapatkan order kita sudah tidak lagi kesulitan dalam penyelesaiannya.

Selain itu terapkan harga dari masing - masing ukuran banner misal dari agen harga banner permeter 25.000 anda dapat menjual dengan harga 50.000 per meter. disini tergantung kota masing - masing mendapatkan harga banner dari agen.

Karena pada umumnya harga banner ini ditentukan dari pembelian bahan juga, apabila anda tinggal di tempat yang jauh dari ibu kota biasanya harga banner relatif tinggi. Yang terpenting jangan sampai rugi pikirkan juga biaya tranport dalam pengambilan banner dari agen sehingga disini agar biaya tranport tertutup cobalah gunakan percetakan minimal. contoh : terima cetak banner minimal 4 meter nah dalam 4 meter tersebut pastikan biaya semuanya tertutup dan sudah untung.

Mencetak banner dengan Printer.

Seperti yang kita tahu, selama ini printer digunakan hanya untuk mencetak bahan kertas. nyatanya ada yang pernah melakukan cetak banner dengan printer. caranya juga cukup mudah tentu dengan dasar anda mengerti aplikasi coreldraw. pernah dibahas di ruanganbaca.com tepatnya jika anda ingin mengetahui lebih banyak caranya simak https://www.ruanganbaca.com/2019/11/cara-cetak-banner-menggunakan-printer.html

Banner Bakso Instan! Siap pakai dan Edit

Banner bakso ukuran 2x1
Banner bakso ukuran 2x1
Banner bakso
Banner bakso ukuran 4x1 m

Seperti judul diatas, inti dari artikel ini adalah memberikan contoh banner bakso yang bisa kamu edit dalam format cdr. atau mungkin anda ingin mengubahnya dalam format psd dapat dengan mudah dilakukan dengan metode export dari coreldraw. silahkan download disini


Posting Komentar untuk "Banner Bakso Instan! Siap pakai dan Edit"