cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Kecepatan Fotocopy jadi Lambat kyocera

Terkadang masalah datang tidak diundang seperti inilah yang mungkin berlaku pada mesin fotocopy saat sedang asik digunakan tiba - tiba kecepatan mesin fotocopy menjadi lambat. Ini sering terjadi di mesin fotocopy mini kyocera M2040 M2540.

Pertanyaan ini sering saya terima apa sebetulnya penyebabnya? Nah sebetulnya kasus problem seperti ini jarang terjadi tapi bukan berarti anda tidak perlu tahu cara mengatasi mesin fotocopy yang melambat.

Yang pasti problem ini banyak faktornya bisa dari sparepart bisa juga dari aktifnya fitur yang membuat lambat pada kerja mesin fotocopy. sehingga di artikel ini kita akan menjelaskan apa saja penyebab yang paling umum dari problem ini sebenarnya.

Daftar Isi Artikel :

Sebelum kita mengulas beberapa masalah yang terjadi dan mengakibatkan fotocopy menjadi melambat, perlu teman - teman simak dulu beberapa hal yang juga sama pentingnya dalam fotocopy kyocera ini.

Mengatasi Kecepatan Fotocopy jadi Lambat kyocera
Mengatasi Kecepatan Fotocopy jadi Lambat kyocera

Kerusakan Yang paling sering terjadi pada fotocopy Kyocera

Mengulik dari beberapa keterangan user pengguna kyocera, memang digembor - gembor mesin ini bandel. tapi perlu diketahui sebandelnya mesin fotocopy pasti akan mengalami permasalahannya juga. karena seperti yang kita ketahui mesin fotocopy merupakan mesin yang mengalami panas sehingga ada masa dimana mesin akan haus dari panas yang sering terjadi.

Faktanya memang benar, masalah yang paling sering terjadi pada mesin kyocera m2040 adalah bagian pemanas, yaitu bagian kain fuser yang mana sering terjadi jampaper pada fotocopy kyocera m2040.

yang menyebabkan jampaper pada fotocopy kyocera m2040 adalah karena bagian kain robek atau rusak, anda perlu menggantinya dengan yang baru.

Cara Merawat Mesin Kyocera Agar Awet

Perawatan adalah hal penting tidak hanya pada mesin kyocera saja. anda perlu merawat pada mesin lainnya yang menunjang usaha, bisnis atau kebutuhan kantor anda, nah bagaimana sih cara merawat mesin fotocopy kyocera m2040 atau 2540 ini yang paling umum?

Agar mesin selalu prima kinerjanya anda perlu pewatan pada bagian kain pemanas, pastikan setelah anda mencapai 30.000 copy buka bagian pemanas dan lumasi menggunakan silicon oil. tujuannya agar mesin selalu prima dan kain awet tidak mengalami rusak.

Penyebab kecepatan fotocopy menjadi lambat

Faktor yang mempengaruhi kecapatan mesin fotocopy kyocera menjadi lambat adalah umumnya dari fitur yang aktif, karena fitur ini memang fungsinya untuk melambatkan keluarnya kertas fotocopy. untuk mengatasinya cukup matikan tombol quiet yang ada pada sisi sebelah kiri mesin kyocera.

Apabila tombol ini hidup artinya aktif dan cara mengatasinya dengan di non aktifkan. problem mesin menjadi lambat memang disebabkan faktor ini tapi karena kita tidak mengetahuinya sehingga memvonis mesin rusak.

Demikian penjelasan singkat ini semoga bermanfaat dan dapat dipraktekkan ya. Jangan lupa bergabung di chanel youtube kami www.youtube.com/kangyusuf

Posting Komentar untuk "Mengatasi Kecepatan Fotocopy jadi Lambat kyocera"