Fotocopy Kyocera M2540dn atau M2040dn Mati Total tidak mau hidup

2/20/2020
Fotocopy mini kyocera memang menduduki pasar mesin fotocopy mini yang tercepat dan memiliki banyak fitur unik yang tidak ada di mesin fotocopy mini sekelasnya. misalnya memindai scan dengan banyak format mulai dari PDF sampai dengan JPG semua dapat dilakukan hanya dengan sekali klik melalui ADF. Selain fitur yang lengkap ditambah mesin ini dapat anda miliki tidak lebih dari 10 juta rupiah dan jika anda mencari mesin irit listrik maka jawabannya adalah fotocopy kyocera M2540dn atau M2040dn.

Kerusakan pada mesin fotocopy menjadi problem hal yang biasa dan umum apalagi jika mesin sering digunakan untuk bekerja pastinya hal tersebut akan terjadi. Seperti halnya yang kita akan bahas kali ini adalah Fotocopy Kyocera M2540dn atau M2040dn Mati Total tidak mau hidup cirinya adalah ketika mesin di tekan tombol powernya mesin tidak dapat menyala atau mati. hal ini dapat anda atasi dengan dua cara yang pertama adalah menganti baru dengan biaya yang cukup mahal dan yang kedua adalah dengan cara service power supply nya dengan harga murah.


Pastinya anda memilih untuk diservice karena yang terpenting adalah mesin fotocopy kyocera M2540dn/ 2040dn dapat hidup kembali dan bekerja seperti sedia kala, Dalam hal ini tidak harus anda menghabiskan waktu mencari teknisi service karena pastinya jarang untuk ditemui. oleh karenanya Kang Yusuf telah membuka jasa service kyocera m2040dn / m2540dn jarak jauh melalui pengiriman dari sabang sampai maraoke. Untuk lebih detailnya bisa masuk ke youtube Kang Yusuf www.youtube.com/c/KangYusuf 

Ada beberapa kategori masalah yang dapat diservice jarak jauh diantaranya :
  1. Fotocopy Hasil Kotor yang tidak dapat diatasi.
  2. Fotocopy Mati total
  3. Fotocopy hasil cetaknya tidak ada gambar atau hasil polos
  4. Fotocopy Jampaper diarea belakang mesin (Kertas Nyangkut)
Dari masalah - masalah diatas bisa dikonsultasikan kepada Kang Yusuf dan nantinya akan diminta dikirim alat yang sesuai dengan masalah diatas dan akan dilakukan perbaikan. sistemnya adalah dengan mencopot unit mesin. Misalnya kerusakan anda adalah mesin fotocopy kyocera M2040dn atau M2540dn mati total maka anda dapat membuka bagian power supply dan mengirimkannya ke kang yusuf. Jadi servicenya tidak dengan mesinnya dikirim karena akan memakan biaya pengiriman yang besar.

Untuk lebih lengkap bisa langsung masuk saja ke link youtube Kang Yusuf diatas, tujuannya di buat service jarak jauh ini adalah agar membantu pengusaha pemula tetap dapat bekambang tanpa harus mengganti alat - alat baru dengan biaya yang cukup besar. Jika bisa diservice kenapa ganti baru dengan harga mahal.

Demikian artikel penjelasan mengenai Fotocopy Kyocera M2540dn atau M2040dn Mati Total tidak mau hidup semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »