Recent Posts

Cara Mengatasi ADJUSTING WAITING TO SCAN Fotocopy Canon iR1024

Perlu diperhatikan untuk kamu pengguna mesin fotocopy canon iR1024 yang mengalami masalah error ADJUSTING WAITING TO SCAN kondisi ini biasanya membuat mesin canon berhenti bekerja dan tidak dapat berfungsi. problem ini memang untuk kita yang awam akan membuat sedikit rumit dan juga sulit mengatasinya.

Kasus ini pernah dialami oleh salah satu pengguna canon iR1024 dimana kondisinya yang awalnya normal - normal saja tidak diketahui penyebabnya mesin tersebut mengeluarkan pesan yang tidak dapat di mengerti oleh pengguna mesin fotocopy awam. masalah ini tentu perlu kita pelajari agar kedepannya apabila mesin iR1024 mengalami error yang sama kita dapat menyelesaikannya dengan baik.
Cara Mengatasi ADJUSTING WAITING TO SCAN Fotocopy Canon iR1024
Cara Mengatasi ADJUSTING WAITING TO SCAN Fotocopy Canon iR1024

Masalah apapun baik itu error yang berat sampai dengan masalah yang ringan jika kita tidak mau mempelajari dengan baik pastinya kesulitan saat menghadapi problem yang terjadi pada mesin fotocopy anda. Sehingga dalam hal ini meskipun kamu awam dalam mesin fotocopy hanya ada dua pilihan dalam mengatasi problem mesin pertama service secara mandiri atau menggunakan jasa service. 

Ada beberapa solusi yang dapat dicoba sebagai solusi memperbaiki pesan ADJUSTING WAITING TO SCAN pada mesin fotocopy canon. diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Cek bagian scanner mesin apakah mati atau ada penghambat seperti tersendat atau laiinya
  2. Cek mainboard dengan cara bersihkan bagian ramnya menggunakan penghapus 
  3. Cabut kabel fleksibel Bersihin konektor pake penghapus lalu colokkan kembali  
Dari ulasan diatas kamu bisa mencobanya siapa tahu dapat memberikan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan mesin fotocopy Canon iR1024.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel