cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru Spesifikasi dan Harga Fuji Xerox DocuCentre SC2020

Terbaru Spesifikasi dan Harga Fuji Xerox DocuCentre SC2020 - Sahabat dalam dunia percetakan saat ini semuanya diperlukan kecepatan dan juga pekerjaan yang tidak ribet saat mencetak dengan ketajaman warna yang baik, jika kantor atau usaha fotocopy kamu memerlukan sebuah media cetak yang memiliki ketangguhan dan perangkat printer multifungsi dengan kemampuan serta durabilitas yang baik, maka Fuji Xerox DocuCentre SC2020 adalah pilihan yang sangat tepat.

Ukuran kertas yang dapat dicetak di Fuji Xerox DocuCentre SC2020 sampai dengan A3 anda bisa memanfaatkan printer cetak Fuji Xerox DocuCentre SC2020 sebagai bisnis atau kebutuhan kantor. Biasaya banyak dunia usaha percetakan memanfaatkan Fuji Xerox DocuCentre SC2020 sebagai printer cetak brosur dengan kertas artpaper 120 Gram, Mesin ini dapat difungsikan sebagai alat fotocopy yang memiliki kemampuan kerja sama saja dengan layaknya mesin fotocopy meskipun secara umum kinerja nya sama seperti printer Laser Jet.

Terbaru Spesifikasi dan Harga Fuji Xerox DocuCentre SC2020

Beragam komponen pilihan yang disertakan membuat produk ini tetap bisa bekerja optimal meskipun digunakan secara rutin. Selain itu, perawatan yang mudah membuat anda tak akan dipusingkan ketika produk ini mengalami masalah. Produk ini memiliki kemampuan yang lengkap termasuk print-scan-copy dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 1200x2400 dpi. Ukuran yang tak terlalu besar membuat penempatan produk ini pun menjadi lebih mudah.

Untuk kinerjanya sendiri, Fuji Xerox DocuCentre SC2020 didukung dengan teknologi terbaik untuk menghasilkan warna yang lebih berkualitas. Teknologi High Quality Colour dengan S-LED menjadi solusi tepat terutama ketika anda harus melakukan pencetakan dengan kualitas foto ataupun dokumen dengan resolusi tinggi. Selain itu, untuk mempermudah penggunaannya, printer multifungsi ini juga dibekali dengan desain antar muka yang intuitif dengan teknologi touch screen berukuran 4.3 inch. Berbagai tombol, menu dan juga setting penggunaan printer ini bisa anda akses secara mudah untuk membuat produktivitas kerja tetap terjaga dan anda pun dapat menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Selain itu, tersedia pula dukungan penggunaan aplikasi bantu yang bisa digunakan pada gadget anda untuk memaksimalkan fitur mobile printing.

SPESIFIKASI Printer Laser Fuji Xerox DocuCentre SC2020

Basic Info
  • Nama Produk DocuCentre SC2020
    Kategori Printer Laser
  • Brand Fuji Xerox
    Tahun Rilis 2014
Hardware
  • Printing Method Laserjet
    Functions Print, Scan, Copy, Fax
    Compatible Colour Cartridge -
  • Compatible Black cartridge -
    Printing Output Color, Black and White
    Printer Languages PCL6 / PCL5e, HBPL
Scanner
  • Tipe Scan Flatbed
    Metode Scan Contact Image Sensor (CIS)
  • Optical scanning resolution 600 dpi
Media
  • Ukuran Media Min: A5 (Bypass Tray: Non-standard size: 89 x 98 mm) Max: A3, 11 x 17"
  • Tipe Media Paper
Design
  • Dimensi -
  • Berat -
Connectivity
  • Wi-Fi
  • USB Support

HARGA Printer Laser Fuji Xerox DocuCentre SC2020

Rp 39.780.000

Harga yang tertera disini bisa berubah sesuai dengan lokasi dan tempat anda, karena setiap kota memiliki nilai jual berbeda.

Tags :
harga mesin fotocopy xerox 2018
harga fotocopy fuji xerox dc sc2020
harga mesin fotocopy fuji xerox
harga mesin fotocopy untuk usaha
harga mesin fotocopy warna a3+
harga fuji xerox docucentre v 2060
harga fuji xerox c2270
fuji xerox rekondisi