cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sukses usaha odong odong raup untung 10.500.000 / Bulan

Cara Sukses usaha odong odong - Mencari usaha dengan modal satu kali dengan penghasilan yang setiap hari didapat tentu kamu bisa mencoba usaha odong - odong. kenapa saya merekomendasikan usaha ini untuk anda yang pingin mencari peluang usaha yang modal satu kali pendapatan setiap hari, kerena hal ini sudah dilakukan oleh tetangga admin sendiri. kebetulan tetangga saya memiliki ide usaha membuat mobil kijang kapsul yang dimodifikasi menjadi mobil odong - odong tentu ketika beliau bercerita pendapatannya perhari tidak mati 500.000 (lima ratus ribu), untuk bensin dan kenek pendapatan bersihnya 350.000 sungguh fantastik bukan?

Jika kita lihat dari investasi modal untuk merubah mobil nya menjadi odong - odong beliau bercerita sudah menghabiskan dana kisaran 12.000.000 dari dana tersebut jika dikalkulasi tentu bisa cepat mengembalikan bep modal awal dari penghasilan setiap harinya. Usaha odong - odong memang targetnya adalah anak - anak. memulai usaha ini bisa untuk lingkungan perkotaan atau di desa - desa yang belum banyak persaingan.
Cara Sukses usaha odong odong raup untung 10.500.000 / Bulan
Cara Sukses usaha odong odong raup untung 10.500.000 / Bulan
Untuk yang pingin memulai usaha odong - odong ini sebetulnya saat ini sudah tidak repot harus memodifikasi mobil bekas lagi. karena memang ada penjualan odong - odong yang sudah jadi kamu bisa langsung mencari model odong - odong yang memiliki model karakter yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan.

Model odong - odong sendiri banyak sekali pilihannya mulai dari mobil, kereta odong - odong, becak odong - odong. semua tentu harganya berbeda - beda. Nah untuk mengetahui dan mencari harga odong - odong ini pastikan sesuai dengan budget yang kamu punya ya. Jangan sampai salah perhitungan yang nanti akan membuat bisnis kamu malah pusing.

Cara Sukses usaha odong odong agar cepat kembali modal

Jika kamu perhatikan baik di desa maupun di perkotaan semakin marak dengan bisnis odong - odong artinya usaha ini memang menjanjikan untuk dilakoni. Usaha rakyat ini tidak main - main bahkan keuntungannya bisa cepat mengembalikan modal. berdasarkan wawancara dengan tetangga admin sendiri harga naik odong - odong adalah Rp2.000,- sampai dengan Rp.5.000,- perputaran sedangkan dalam per rit nya dalam satu kali berangkat bisa Rp40.000,- sampai dengan Rp75.000,- dalam sehari bisa mendapatkan 10 rit.

Pertanyaanya bagaimana cara agar usaha odong - odong yang kita lakukan membuahkan hasil sama seperti diatas, nah rahasianya adalah giat mencari penumpang. cara ini mungkin hampir semua orang sudah mengetahuinya tapi uniknya yang dilakukan oleh salah satu tetangga saya yang usaha odong - odong ini setiap hari minggu memberikan diskon odong - odong biasanya Rp2.000,- dihari biasa namun dihari minggu akan diberikan diskon Rp.1000,- tentu di hari tersebut jumlah tarikan akan menjadi lebih banyak bahkan terkadang sampai malam hari. 


Selain itu untuk yang sudah langganan naik odong - odong setiap hari beliau tidak hitung - hitungan tidak jarang untuk pelanggan anak - anak akan diberikan hadiah berupa mainan yang harganya cukup untuk dikantong, hadiah ini biasanya diberikan satu bulan sekali bahkan untuk pelanggan setiap harinya diberikan kupon gratis naik setelah dikumpulkan 10 kupon.Inilah yang membuat usaha odong - odongnya selalu diburu kalangan anak - anak karena dari mulut ke mulut mereka tahu bahwa odong - odong nya selalu memberikan giveway kepada konsumennya. unik ya.

Tempat Membeli odong - odong / dimana penjual odong - odong?

Bagi kamu yang sedang mencari atau ingin mencari odong - odong sebagai usaha sampingan baik untuk disewakan atau untuk usaha pribadi bisa mencarinya di area terdekat dikota anda, apabila tidak ada bisa langsung mencari di beberapa marketplace seperti olx, tokopedia, bukalapak, shope, atau bisa lansung klik link ini untuk mengetahui harga odong - odong dari yang paling murah sampai dengan harga yang cukup lumayan.

Dalam memulai usaha odong - odong ini baiknya coba dihitung kembali secara matang apakah peluang usaha ini ada di kota kamu, jika ya cobalah untuk model odong - odong yang paling murah terlebih dahulu mungkin mencari odong - odong motor jika dilihat peluang ini menjanjikan bisa mencari odong - odong dengan modifikasi mobil tua.

Pertimbangkan juga perizinan yang terkait dengan usaha odong - odong ini karena umumnya usaha ini juga memiliki izin dari pemda setempat serta pastikan keselamatan dan keamanan untuk anak - anak yang menaiki odong - odong milik anda. 

Jika semua sudah difikirkan matang - matang dan sudah memiliki tekad bulat untuk memulainya jangan ragu lagi anda bisa menyiapkan beberapa dana dan konsep model odong - odong yang akan kamu beli dan selamat berbisnis!

Tags :