Komplet Ide Hadiah Ulang Tahun Sahabat | Kado ulang tahun unik buatan sendiri

12/21/2019
Komplet Ide Hadiah Ulang Tahun Sahabat | Kado ulang tahun unik buatan sendiri - Teman - teman membuat kado yang unik dan menarik tentu akan menjadi daya tarik sendiri kepada orang yang diberikan. Apalagi orang tersebut sebagai sahabat dekat anda pastinya akan dikenang sepanjang masa sampai tua kelak. Mangkanya kalo memberi kado pastikan yang awet dan dapat disimpan ya?

Di tutorial ini kita akan membuat beberapa ide komplet memberikan hadiah ulang tahun untuk sahabat wanita ataupun sahabat lelaki. Bahkan ide kratif ini bisa kamu jadikan hadiah untuk pacar ya? meskipun mungkin ada sedikit berbeda karena pastinya untuk sahabat haruslah lebih berkesan dari pada pacar. wkwkw itu sih menurut aku. Tapi jika itu salah ya kembali lagi deh menurut kalian gimana, toh yang terpenting terbaik buat orang - orang yang kita sayang ya.

Bicara hadiah ulang tahun difikiran kamu pasti langsung berdetak harga yang mahal yang diberikan agar lebih terkesan. Up jangan salah ya banyak kok di pasaran hadiah murah namun akan berkesan sepanjang masa. Apa saja itu pasti sudah penasaran kan. Tunggu dulu baiknya kamu baca dulu artikal ruanganbaca.com ini sampai habis ya..
 
Perlu kalian ketahui dalam memberikan kado ini terkadang sebagian sahabat kita tidak akan menilai dari apa yang kamu beri. Namun mereka akan lebih menghargai arti dari persahabatan kalian yang sepanjang masa, Untuk memberikan hadiah ulang tahun kepada sahat buatlah kata - kata ucapan ya misalnya kartu ucapan yang menyatakan tentang harapan persahabatan kalian, Agar hadiah semakin berarti dan bermakna selamanya.
 
Dibawah ini ada beberapa hadiah Ulang tahun yang cocok untuk kalian berikan ya :

1. Buat Karikatur Wajah Sahabat Kamu dan Kamu.

Membuat karikatur memang tidak semua orang bisa lho, kamu bisa mencari jasa pembutan karikatur bisa melalui online atau jika ada di kota kalian bisa memesannya wajah kamu dan sahabat kamu yang nantinya dibingkai dan dipercantik dengan bingkisan kado tentunya.

2. Jam dinding atau Jam meja Foto kamu dan teman kamu.

Pernah melihat jam meja, pastinya donk? Namun pernah melihat jam meja yang ada fotonya. Mungkin penah tapi lupa. hehe Nah ini bisa dijadikan sebuah ide cerah buat kamu memberikan jam foto yang ada fotonya.

3. Album Foto / Foto Book

Pernah melihat album foto atau foto book apa sih beda keduanya? Fotobook hampir sama dengan album foto namun cara cetaknya berbeda jika fotobook foto dicetak secara langsung dimedia kertas yang disusun seperti buku yang terdapat berbagai macam model - model foto kamu. Ini lebih unik dibanding album lho.

4. Cangkir / Mug Sablon Lucu

Pernah melihat mug bergambar? Nah ide membuat mug ini cukup bisa kamu terapkan untuk kado lucu dan unik sahabat tercinta. Cara membuatnya memang tidaklah mudah bisanya ada lho jasa sablon digital yang menyediakan cetak mug ini, coba cari di online shop atau sekitar kota kamu yang bisa mencetak satuan.

5. Lampu Tidur Kumpulan Foto

Membuat Lampu tidur dengan kumpulan foto - foto yang unik antara kamu dan sahabat kamu tentu akan memberikan kesan yang elegan dan dapat dijadikan sebagai hadiah ulang tahun yang setiap saat digunakan.

Dari lima kado ulang tahun ini saya rasa cukup, jika terlalu banyak kamu bakalan bingung juga mana yang akan kamu berikan untuk sahabat kamu. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk kamu yang sedang bingung mencari kado ulang tahun sahabat ya.

Tag :
kado unik buatan sendiri untuk sahabat
kado kreatif buatan sendiri untuk sahabat
cara membuat kado ulang tahun dari barang bekas
kado ulang tahun unik untuk pacar pria
cara membuat kado yang unik dan kreatif
kado ulang tahun untuk sahabat yang murah
kado unik buat pacar laki-laki
cara membuat kado unik untuk sahabat perempuan

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »