cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gratis download icon untuk denah lokasi

Saat kita mendesain denah lokasi tentunya membutuhkan icon - icon bangunan untuk menunjukkan atau menandakan denah lokasi undangan. hal ini pasti akan merepotkan jika harus membuatnya dari awal ada cara cepat untuk mengatasi hal ini yaitu dengan download icon tersebut di internet. Nah di artikel ini kita akan membagikan beberapa link yang menyediakan icon undangan tersebut yang dapat dimanfaatkan sebagai desain undangan.

Saat ini banyak sekali model - model denah lokasi dan pembuatannya juga semakin mudah, kita dapat memanfaatkan maps sebagai tempat mencari dan juga menentukan lokasi resepsi undangan. prosesnya pun tidaklah rumit hanya Print Screen saja.

Desain denah lokasi undangan
Desain denah lokasi undangan

Mendapatkan Desain Icon Bangunan Undangan

Seperti judul diatas, icon bangunan banyak dibutuhkan saat kita membuat peta yang menunjukkan suatu tempat. nah dalam kehidupan sehari-hari bentuk peta atau denah ini banyak kita jumpai pada undangan baik undangan online ataupun undangan offline.

Bahkan semakin majunya dunia internet denah lokasi ini dapat dibuat dengan menggunakan sistem QR CODE, unik ya?
 
Gratis download icon untuk denah lokasi
Gratis download icon untuk denah lokasi
 

Jika sobat ingin mencoba membuat bagaimana membuat QR CODE pada denah lokasi undangan bisa langsung saja baca pada artikel : Membuat QR Code Google Map setelah sobat tahu caranya sebetulnya langkah ini sangat mudah.

Format Icon Undangan yang harus digunakan :

  1. CDR atau format vector : dengan menggunakan format ini maka kwalitas yang dihasilkan saat mencetak tidak pecah
  2. Format PNG : format ini cukup baik dan standard untuk menambahkan icon - icon pada undangan
 
Cara membuat denah lokasi ini menggunakan aplikasi CorelDraw yang bisa di bentuk berdasarkan lokasi tempat resepsi, untuk lebih jelasnya mengenai download denah lokasi untuk undangan ini bisa langsung masuk di link bawah ini,