cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download File Kwitansi Format CorelDraw

Download File Kwitansi Format CorelDraw - Hallo teman - teman postingan kali ini kita kan membahas percetakan mengenai kwitansi costum yang dapat teman2 buat dengan menggunakan printer inkjet. Nah langkahnya cukup mudah karena step by step sudah dipandu didalam video yang dibagikan melalui chanel Kang Yusuf.

Pembutan kwitansi custom ini sangat dibutuhkan dikalangan usaha baik itu kecil, menengah maupun besar anda bisa mencoba mempraktekkannya menggunakan kertas HVS yang dipotong menggunakan cutter. 

Harga yang kita tawarkan pada konsumen cukup menarik dan dapat menambah pemutaran modal tentunya. Nah pada artikel ini kita akan membagikan file kwitansi tersebut secara gratis siap edit kepada sahabat semuanya. semoga dapat dimanfaatkan dan edit sesuai dengan kebutuhan.

Manfaat dan Fungsi Kwitansi juga Nota

Download File Kwitansi Format CorelDraw
Download File Kwitansi Format CorelDraw
Dalam ulasan artikel ini kita membahas mengenai kwitansi dan nota dalam hal ini meliputi sebuah pengertian, fungsi dan juga cara pembuatan kwitansi custom untuk lebih jelas prihal ini silahkan simak beberapa penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Berikut Manfaat Dan Fungsi Kwitansi

Umumnya kwitansi adalah suatu alat bukti penerimaan jumlah pembayaran atau uang yang mana harus dilegalitas dengan tanda tangan oleh penerima dana. setelahnya kwitansi akan diserahkan kepada pemberi dana yang nantinya sebagai alat bukti dalam transaksi. Kwitansi akan menjadi sebuah surat bukti yang menyatakan sudah terjadinya penyerahan jumlah uang dari pemberi ke penerima serta ditanda tangani oleh penerima beserta besarnya jumlah uang akan tertulis.

Umumnya kwitansi akan dilengkapi dengan keterangan tempat, tanggal dan juga tahun alasannya ini sebagai penguat keterangan waktu penyerahan, bahkan untuk lebih memperkuat kwitansi akan ditempel materai 6000 sebagai alat bukti yang sah diatas hitam putih atau hukum.

Beberapa Hal Yang Perlu Anda Perhatikan dalam Membuat Kwitansi

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengkonsep atau menulis kwitansi yang kedepannya akan dijadikan sebagai bukti transaksi diantaranya sebagai berikut :
  1. Hindari menandatangani kwitansi kosong
  2. Tulis secara lengkap dan rinci nama orang yang akan menerima sejumlah uang
  3. Pada akhir uraian kwitansi akan diberikan keterangan pembayaran prihal apa. Nah anda jelaskan prihal pembelian tersebut misalnya tanah, kendaraan. dsb
  4. Tuliskan tanggal, bulan dan tahun
  5. Jike pembelian ini memerlukan saksi - saksi tambahkan dibagian belakang kwitansi tanda tangan saksi yang bersangkutan.
  6. Jika kwitansi memerlukan materai pastikan setiap tanda tangan mengenai materai tempel.

Demikian penjelasan serta download file kwitansi yang dapat diedit format corelDraw semoga memberikan manfaat,
https://www.mediafire.com/file/naiwpx9nardpizp/ujang_BOAT.cdr/file