Cara Mengatasi Toner tumpah diatas wire Canon IR5000 [Komplit]

Mungkin teman - teman pernah menemui atau pernah mengalami problem Toner tumpah diatas wire Canon IR5000, dengan ciri saat unit satu dikeluarkan terdapat tumpahan toner yang memenuhi bagian wire atau wayer. tumpukan toner ini lama kelamaan seolah - oleh semakin banyak seperti ada yang bocor di bagian box toner mesin fotocopy.

Permasalahan toner keluar diatas wire ini pastinya akan berdampak pada hasil fotocopy yang menjadi kotor seperti ada bercak - bercak toner. Sehingga kita harus segera mengatasi masalah toner tumpah ini agar mesin kembali berjalan prima dan tidak mengecewakan konsumen. Kendala ini memang tidak mengeluarkan indikator error ataupun semacamnya pada layar LCD Mesin fotocopy.

Namun hal ini justru akan sangat mengganggu apabila tidak segera diatasi dengan cepat. Karena bukan hanya mesin fotocopy menjadi boros toner melainkan akan mempengaruhi kwalitas cetak juga. kebanyakan masalah toner tumpah ini terjadi pada mesin canon IR5000 atau IR6000 karena sesuai pengalaman saya pribadi pengguna canon IR seri ini.

Meskipun ketangguhan canon IR5000 / 6000 untuk saat ini masih diyakini menduduki tingkat pertama dimata penggunanya pastinya adakalanya mesin akan troble dengan kondisi tertentu sehingga sebagai user kita harusnya dapat memperbaiki mesin fotocopy sendiri dan belajar cara merawat mesin fotocopy agar awet dan jarang rusak.

Cara Mengatasi Toner tumpah diatas wire Canon IR5000
Cara Mengatasi Toner tumpah diatas wire Canon IR5000
Bicara mengenai mesin fotocopy awet dan jarang rusak pastinya semua kembali lagi pada pengguna itu sendiri, bagaimana ia merawat mesin tersebut sehingga dapat mengkondisikan dengan setiap job yang didapat. misalnya untuk mesin medium usahakan ketika mendapatkan order 500 lembar jangan langsung di full copy 500 lembar tapi secara bertahap per 100 lembar.

Kembali lagi ke permasalahan toner mesin fotocopy tabur di atas wayer prihal ini sebelumnya sudah saya ulas lengkap Baca Penyebab Tinta sering tabur di atas wayer mesin fotocopy canon IR disana sudah saya jelaskan semua prihal mengenai problem ini.

Untuk teman - teman pengguna mesin fotocopy pemula jangan khawatir karena setiap masalah mesin fotocopy meskipun menurut anda sulit pastinya ada solusinya. Semoga artikel ini memberikan manfaat Jangan lupa untuk kunjungi video youtube kami di https://www.youtube.com/c/kangyusuf banyak prihal dunia percetakan dibahas disana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel