Penyebab Ukuran Kertas Legal tidak tampil di Ms.word

11/18/2019
Penyebab Ukuran Kertas Legal tidak tampil di Ms.word - Mungkin kita pernah mengalami kesulitan saat ingin mencetak dengan ukuran kertas legal namun tidak ada pada daftar pilihan kertas di aplikasi Ms.word, pastinya kita akan dibuat sedikit sulit dan pastinya kebingungan apa sebetulnya penyebab masalah kertas legal atau folio tidak terdaftar pada aplikasi Ms.Word.

Meskipun anda saat ini paham akan komputer pastinya hal ini tidak pernah dipelajari dalam dunia kursus manapun. Nah pada artikel ini ruanganbaca.com akan berbagi sedikit pengalaman bagaimana cara mengatasi hal tersebut. Agar teman - teman tidak kesulitan lagi cari - cari informasi mengenai solusinya.

Seperti yang kita ketahui dalam dunia percetakan bukan hanya mengenal dunia cetak saja seperti mengenal bahan - bahan kertas dan juga jenis tinta. Pastinya hal mendasar lainnya teman - teman harus mengetahui sedikitnya mengenai hal maintance komputer. Tujuannya tentu apabila komputer mengalami masalah kita dapat mengatasinya dengan cepat.

Seperti halnya ketika ingin membuat dokumen ternyata kertas tidak ada daftar pada Ms. Word, Hal lainnya kita juga harus mengenal hardware komputer dan jenis - jenis software baik nama dan juga cara penggunaannya. tentu dengan anda memahami hardware dan juga software membuat anda akan lebih luas lagi pengalamannya. 

Nah Untuk Cara Memperbaiki Daftar Kertas yang tidak ditampilkan di Ms. Word teman - teman pastinya sudah menginstall driver printer yang digunakan. Kasus ini pernah terjadi pada admin penyebabnya karena faktor salah settingan printer di bagian Devices dan Printers.

Langkanya adalah setelah driver printer dipastikan sudah terinstall klik pada menu Start => Devices dan Printers => Klik Kanan pilih Set as default printer => Lihat gambar dibawah :
Penyebab Ukuran Kertas Legal tidak tampil di Ms.word
Penyebab Ukuran Kertas Legal tidak tampil di Ms.word
Demikian penjelasan mengenai solusi kertas legal tidak tampil di ms.word, setelah anda mencoba langkah diatas silakan buka kembali Ms.Word anda dan lihat hasilnya. :-)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »