Recent Posts

Cara Scan Menggunakan Mesin Fotocopy Kyocera M2540/2040

Ruanganbaca.com - Pengguna pemula mesin fotocopy kyocera pastinya akan kesulitan untuk menggunakan fitur scan yang ada di mesin kyocera M2540 / 2040 sebetulnya cara scan ini dapat dilakukan dengan mudah hanya tinggal mencolokkan USB dan mulai untuk memindah dokumen dengan format pilihan mulai dari scan JPG, scan PDF dan juga tersedia dalam format - format lainnya. Kemudahan penggunaan fitur scan yang ada di mesin fotocopy ini harusnya teman - teman gunakan semaksimal mungkin sebagai usaha jasa tambahan pada bisnis fotocopy anda.

Awalnya mungkin anda fikir sulit untuk dilakukan padahalan jika sudah mencoba melakukan scan dengan mesin fotocopy ini saya rasa jauh lebih cepat jika dibandingkan scanner printer dan juga mesin scan pada umumnya. Teman - teman bisa mencobanya untuk scan beberapa dokumen sebagai bahan belajar. Apalagi saat ini Kebutuhan file scan menjadi hal yang penting setelah banyaknya permintaan upload online baik itu pemberkasan CPNS dan juga lamaran kerja yang harus di upload melalui online dengan format PDF.

Cara Scan Menggunakan Mesin Fotocopy Kyocera M2540/2040
Cara Scan Menggunakan Mesin Fotocopy Kyocera M2540/2040
Dengan banyaknya permintaan scan dokumen ini tentunya akan menjadi peluang baru usaha, kita bisa menambahkan tulisan pada plang atau banner dengan menerima scan dokumen jpg, pdf. Proses scan tidaklah repot seperti harus menggunakan komputer satu persatu. Dengan memanfaatkan mesin fotocopy dokumen lebih cepat dipindai bahkan resolusi dan juga kapasitas dokumen bisa di sesuaikan mulai dari KB sampai dengan MB.

Umumnya mesin scan hanya mampu memindai dengan ukuran A4 dengan menggunakan mesin fotocopy anda akan bisa memindai sampai dengan ukuran F4 tanpa harus edit - edit format file bisa langsung dipilih sesuai dengan keinginan. Pengalaman admin selama membuka jasa scan dengan memanfaatkan Mesin Fotocopy ini konsumen puas dengan hasil yang di pindai mulai dari kecerahan dan juga kapasitas resolusi yang dihasilkan.

Cara Scan Ke Flasdisk Menggunakan Mesin Fotocopy Kyocera M2540/2040

Sebelum teman - teman mencoba men scan melalui flasdisk pastikan terlebih dahulu flasdisk dalam keadaan tidak full, agar file scan masuk dan dapat disimpan di dalamnya. Langkah - Langkah nya seperti dibawah ini :
  1. Colokkan Flasdisk pada lubang USB yang tersedia pada mesin fotocopy
  2. Klik tombol Document Box / USB pada layar pilih USB Memory
  3. Pilih Store File => Klik Start => sampai disini dokumen akan terpindai dan masuk ke dalam flasdisk
  4. Untuk Mengganti Format menjadi JPEG, PDF, TIFF, XPS, OPEN XPS, anda bisa klik pada menu Function Menu => File Format
  5. Untuk menjadikan banyak dokumen dalam satu file PDF bisa klik Function Menu => Pilih Continuous Scan klik checklis.
Pengaturan ini bisa teman - teman lakukan dengan mencoba mempraktekkannya agar lebih paham fungsi dari masing - masing menu - menu diatas. Pastinya setelah teman - teman bisa melakukannya akan merasakan kemudahan dalam memindai dokument. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Untuk lebih detail silakan masuk ke Chanel Youtube saya www.youtube.com/c/KangYusuf

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel