Rabu, 06 November 2019

Cara Mengatasi Error 024-747 Photocopy Xerox

Masalah mesin fotocopy memang terkadang terjadi tanpa di duga - duga. apalagi jika problem yang kita hadapi belum pernah terjadi sebelumnya tentu ini akan menjadi PR, banyak sekali masalah error yang terkadang menjadi hambatan mesin. salah satunya adalah error yang akan kita bahas yang terjadi pada mesin photocopy Fuji Xerox dengan Code 024-747 secara umum biasanya kode error ini masih berkaitan dengan beberapa problem error lainnya diantaranya 024-748 dan 024-746.

Tidak hanya mesin Canon, Kyocera, Toshiba, Konica Minolta yang mengalami masalah error. Semua mesin fotocopy pasti akan ada problem masing - masing dan setiap masalah mesin akan menunjukkan kode pemberitahuan kepada penggunanya. Sehingga sebagai pengguna anda harus mempelajari jenis - jenis kode error pada mesin fotocopy fuji xeror yang anda gunakan.
Cara Mengatasi Error 024-747 Photocopy Xerox
Meskipun banyak desas desus mesin Xerox merupakan mesin handal yang jarang rewel bukan berarti hal ini benar - benar sesuai dengan kenyataanya yang super bandel bahkan tidak pernah bermasalah. Justru seharusnya apapun mesin yang kita gunakan sebagai operator kita patut paham dengan problem mesin fotocopy tersebut.

Code Error 024-747 Photocopy Xerox ini memang jarang terjadi namun bukan berarti problem ini tidak ada. Justru kesiapan akan pengetahuan kode error tersebut sangat di wajibkan agar nantinya ketika mesin mengalami problem yang sama anda bisa memperbaikinya dengan mandiri.

Cara Memperbaiki Error 024-747 Photocopy Xerox

Adapun langkah - langkah mengatasi problem Code 024-747 Fotocopy Xeror sebagai berikut : 

024-746 :
Ada beberapa intruksi yang tidak cocok dengan jenis kertas yang ditentukan
Cara perbaikan :
  • Ganti kertas dengan kertas baru dan kirim kembali pekerjaan cetak.
  • Hindari pemilihan intruksi yang tidak sesuai dengan jenis kertas yang sudah ditentukan.
  • Periksa komponen terkait dengan masalah.
024-747: Tidak Dapat Melanjutkan Operasi sebagai Kombinasi Parameter (Ukuran File Tersimpan,
Ukuran Kertas, Baki Kertas, Pengaturan Dupleks, dan Baki Keluaran) Tidak Dapat Dicetak.
Tindakan Awal
• Cek daya listrik yang anda gunakan.
• Jika masalah berlanjut, lakukan prosedur berikut.
  1. Digit Penomoran Bates Berakhir
  2. Saat mencetak Penomoran Bates, maksimum 9 digit atau digit yang ditentukan pengguna terlampaui.
024-748: Nomor Penomoran Digit
• Siklus daya printer.
• Jika masalah berlanjut, lakukan prosedur berikut.
  1. Bagi pekerjaan cetak menjadi kelompok-kelompok yang lebih kecil dan cetak lagi.
  2. Kurangi jumlah dokumen menjadi lebih rendah dari jumlah lembar yang ditentukan pengguna atau tambah angka cetak lebih tinggi dari no yang ditentukan pengguna. lembar dan cetak lagi.
Berdasarkan pengalaman beberapa pengguna mesin Xerox C5005D problem 024-747 karena faktor settingan kertas yang harus sama dan disesuaikan jika tidak maka masalah akan timbul.

Demikian penjelasan mengenai Cara Mengatasi Error 024-747 Photocopy Xerox, sumber ini diambil dan di translate dari link : https://www.copytechnet.com/forums/xerox/106127-xerox-7100dn-code-error-024-747-problem.html

Ruanganbaca: Cara Mengatasi Error 024-747 Photocopy Xerox

Comments