cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mockup Kaos polos Siap download dan Edit

Jika anda berniat ataupun memang sudah memulai usaha sablon pastinya akan kerepotan jika semua sample foto dibuat secara real. untuk mengatasinya anda bisa memanfaatkan mockup kaos polos yang bisa ditambahkan beberapa gambar yang di promosikan melalui facebook atau instagram. dengan cara ini tentu anda tidak perlu buang - buang bahan untuk membuat sampel yang akan di foto.

Namun cara diatas tentu tidak dapat begitu saja mengdongkrak penjualan kaos sablon anda tanpa adanya promosi yang tepat sasaran. Sehingga teknik -teknik ini harus balance antara desain kaos dan juga promosi. 

Saat ini jika anda ingin membuka usaha sablon kaos banyak metode yang dapat digunakan mulai dari sablon sublim, sablon manual, sablon tranfer paper, sablon polyflex, sablon dtg semua jenis sablon ini bisa anda pilih salah satu sebagai fokus usaha. Sedangkan untuk faktor kekuatan pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Template Kaos Polos
Template Kaos Polos

Mockup Kaos polos yang saya posting disini berformat PSD atau photoshop anda bisa mengeditnya sesuai dengan keinginan dan model desain. Tidak berhenti disitu dalam bisnis sablon ini ada beberapa hal yang harus teman - teman kuasai diantaranya :

Tonjolkan Ciri Khas Bisnis Sablon Kaos yang Digeluti

Dalam bisnis untuk menonjolkan suatu ciri khas produk biasanya konsumen akan ingat dari model logo yang digunakan inilah yang harus diterapkan pada produk sablon kaos. Untuk hal ini anda harus memulai membuat logo usaha yang mudah dingat dan juga tidak terlalu neko - neko. 

Contoh ketika kita melihat logo dengan apel yang tergigit pasti langsung menuju ke Iphone, Ipad nah inilah yang disebut brand produk. apabila logo tersebut sudah mulai dikenal maka secara spontan orang lain akan tahu mengenai produknya. Namun dalam membangun branding atau ciri khas ini tidaklah mudah perlu beberapa tahun untuk mulai mengenalkannya.

Karena dalam mambangun branding ini kita harus mendoktrik masyarakat dengan logo produk kita dan buatlah ciri khas pada setiap produk, dimulai dari logo yang dibuat tidak asal - asalan harus benar - benar matang.

Gunakan Metode Marketing / Pemasaran yang Tepat

Marketing merupakan point penting yang perlu diperhatikan dalam setiap urusan bisnis tanpa adanya pemasaran dan marketing pastinya penjualan anda kurang maksimal. Feedback konsumen akan dapat dilihat ketika marketing yang kita lakukan tepat sasaran. Untuk strategi marketing di era digital seperti saat ini tebilang lebih mudah anda bisa mengiklankan produk melalui Google Ads atau Facebook Ads. Karena saat ini mungkin marketing yang dilakukan melalui brosur kurang efektif.

Dizaman modern sekarang ini sekeliling kita orang - orang hampir rata - rata memiliki gadget yang setiap harinya pasti mengakses media sosial. Dengan perkembangan inilah kita dapat mengambil kesempatan untuk memasang iklan, Seperti yang kita lihat faktanya penyebaran brosur ini akan berakhir di tempat sampah dan terbuang begitu saja di jalanan atau tempat - tempat umum. Cara ini saya rasa tidak efektif dan dapat menimbulkan kerugian dalam usaha atau bisnis yang kita kelola karena berpeluang tipis untuk mendapatka  pelanggan. 

Dari beberapa pengalaman pelaku usaha yang masih bertahan saat ini disarankan untuk membangun metode baru yaitu marketing secara digital. Misalnya dengan mambangun halaman website atau media sosial untuk memperkenalkan bisnis kepada masyarakat luas. Ini akan jauh lebih efektif dibandingkan dengan metode lama.

Berikan Diskon atau Adakan Give Away

Menurut surver dari berbagai sumber diskon merupakan hal yang paling diburu masyarakat baik di kota kita maupun diluar negeri. Bahkan ada kalangan yang gemar berbelanja saat diskon dengan adanya hal ini mengapa kita tidak memanfaatkan hal ini sebagai ajang promosi sekaligus menarik minat pembeli.

Bukan hanya diskon yang dapat dilakukan bahkan tidak ada salahnya sesekali mengadakan Give Away agar konsumen semakin meningkat, cara ini sudah terbukti bahkan bisa jauh lebih efektif membantu memperkenalkan produk dan jasa sablon kaos yang teman - teman kelola.

Download Mockup Kaos

Setelah anda membaca beberapa cara untuk mengusai pasar clothing anda anda bisa mendownload kaos polos yang bisa di edit menggunakan aplikasi photoshop yang berbagai macam warna template kaos.

https://www.mediafire.com/file/b2tbaatrrmre18h/TEMPLATE_KAOS.rar/file

Demikian penjelasan singkat mengenai cara usaha sablon yang efektif, dan download mockup kaos polos siap edit. semoga bermanfaat ya teman - teman.