cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Siap Pakai Bingkai Foto HD PNG bisa di edit

Download Siap Pakai Bingkai Foto HD PNG bisa di edit - Dalam mengolah sebuah gambar terkadang kita membutuhkan beberapa tambahan bahan edit agar foto terlihat menarik, salah satunya adalah bentuk bingkai foto. yang mana frame ini dibutuhkan untuk menambah list pada foto yang akan dicetak menggunakan aplikasi adobe photoshop. Selain terlihat lebih cantik dengan ditambahkan frame ini tentu foto terlihat lebih ada daya tarik. hal tersebut tentu akan menambah nilai plus konsumen kepada usaha anda.

Untuk pemilik studio foto atau usaha fotocopy yang dilengkapi dengan jasa cetak foto tentu frame atau bingkai foto adalah gambar yang penting dan harus berada di folder komputer anda. dengan andanya frame ini anda tidak lagi kesulitan dalam membuat konsep bingkai foto yang akan digunakan. 

Biasanya edit foto menggunakan bingkai ini tidaklah rumit karena anda hanya tinggal drop gambar bingkai ke foto yang sebelumnya telah diukur. Pada artikel terlebih dulu pernah kita bahas bagaimana membuat ukuran foto di aplikasi photoshop bisa baca : Cara membuat ukuran Pas Photo Otomatis di Photoshop

Berapa Modal Usaha Cetak Foto dan Studio Foto

Membuka usaha dibidang cetakan serasa tidak ada matinya, karena setiap orang pasti memiliki kenangan yang akan didokumentasikan, inilah kesempatan kita untuk dapat memberikan pelayanan cetak dokumentasi tersebut ke lembar kertas. dengan berbekal printer Inket, 1 unit komputer anda sudah bisa memulainya. adapun jika anda ingin langsung membuka studio foto bisa menyiapkan kamera yang baik dan jernih. Alat - alatnya adalah sebagai berikut :
  1. Printer EPSON L3110
  2. Komputer dengan space standard 
  3. Alat Potong berupa gunting atau cutter kertas
  4. 1 Unit kamera bisa menggunakan HP yang kameranya jernih
  5. 1 Unit Tripod ada juga untuk tripod HP
  6. Lokasi Studio yang didekorasi sedemikian rupa 
  7. Modal untuk pengadaan alat - alat ini kisaran 3,5 Jt
Dengan menyiapkan beberapa alat ini tentu anda sudah bisa membuka studio cetak foto mini. Bahkan keahlian anda akan aplikasi coreldraw bisa dimanfaatkan untuk membuka bisnis lain yang masih satu jalur yaitu broker atau calo percetakan.


Saat ini sebetulnya dalam membuka bisnis percetakan yang terpenting adalah sebuah tekad dan keberanian. dengan menjamurnya pelaku usaha yang memiliki mesin cetak digital print membuat kesempatan para calo percetakan untuk mulai memanfaatkannya. Bagaimana tidak, Jika kita sebagai pembisnis yang tidak punya modal besar akan mengadakan mesin yang harganya ratusan juga itu sangat mustahil apalagi jika pasar kita belum diketahui, Jadi anda bisa mencoba menjadi calo percetakan asalkan skill dasar desain sudah dimiliki. misalnya mahir photoshop, mahir coreldwar hal ini adalah kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh seorang desain grafis.

Jika sudah mengusainya jangan ragu lagi Anda bisa memulai memasang banner atau plang dihalaman rumah dengan Iklan yang menarik, misalnya terima cetak foto , cetak undangan, banner. dll

Problem dan Solusi yang sering dihadapi bisnis cetak foto menggunakan printer Inkjet

Dalam setiap bisnis tentu sudah ada resikonya masing - masing namun semua tentu sesuai dengan pendapatannya, adapun hal yang sering dihadapi pembisnis cetak foto rumahan menggunakan printer inkjet berdasarkan pengalaman adalah sebagai berikut :

  1. Hasil cetak Foto tidak awet meskipun menggunakan tinta Ori Bawaan Epson - Solusinya ganti tinta menggunakan artpaper
  2. Printer sering bermasalah kasusnya adalah blinking - penyebabnya biasanya karena printer sudah banyak cetakan solusinya direset
  3. Kertas 320 Gram sering tidak tertarik printer atau jampaper - solusinya diamkan kertas selama 1 malam di luar ruangan agar menjadi lembab dan cobalah untuk dicetak.
  4. Printer Bergaris - Solusinya di clening

Download Frame Foto HD PNG


Bingkai Foto Merah
Bingkai Foto Merah

Frame Ungu

Frame Hijau

Frame Rainbow

rainbow
rainbow
Demikian Frame foto yang bisa anda download, semoga memberikan manfaat ya.

Tags :
Download Bingkai Foto HD, Gambar Bingkai Foto, Frame Foto cantik, Download Frame, Frame Anak, Frame Pernikahan, Bingkai pernikahan, bingkai wedding