cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Download Piagam Lomba Burung Merpati / Burung Kicau file cdr dan word

Teman - teman terkadang kita kesulitan dalam menemukan ide desain sebuah piagam atau sertifikat penghargaan yang dipesan oleh konsumen atau bahkan untuk cetakan sendiri. salah satunya dalam mendesain piagam penghargaan burung merpati kolongan. yang mana perlombaan merpati kolongan tinggi ini biasaya dimainkan oleh beberapa orang peserta dan burung merpati akan dilepas di suatu titik yang sudah tentukan baik jarak maupun tempatnya. Nah dalam hal ini burung akan dilepas hingga mencari kolongan tujuan burung tercepat akan memenangkan juara sedangkan yang lambat harus gagal dalam perlombaan. inilah gambaran singkat mengenai perlombaan burung merpati kolong.

Nah kali ini ruanganbaca.com akan bebagi file sertifikat gratis yang bisa diedit menggunakan corelDraw atau file cdr teman - teman juga bisa mengubahnya ke file ms.word caranya tentu cukup mudah tinggal melakukan export file yang dari word ke jpg lalu masukkan ke ms.word. File piagam ini dapat teman - teman edit untuk kebutuhan cetak yang akan dijual ulang ataupun untuk koleksi pribadi silahkan saja. gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Piagam Burung Merpati
Piagam Burung.

Piagam Burung merpati ini bisa diubah menjadi piagam burung kicau tentu keduanya sama - sama perlobaan burung hanya saja cara perlombaan nya berbeda. Jika perlombaan burung kicau tentu sesuai judul perlombaanya yaitu menilai dari kicauan burung tersebut bukan dari kecepatan ataupun ketepatan. Lomba burung ini kerap dijumpai dikalangan para pecinta burung tentu hal ini bukan lagi hal yang menjadi tutup - tutupan seperti sabung ayam. karena proses perlombaan burung ini biasanya legal dan mendapatkan surat izin dari beberapa pihak terkait.

Perlombaan burung ini bukan untuk bertarung atau menyakiti melainkan hanya paduan pacuan kecepatan dan juga suara burung yang akan dinilai. nah untuk teman - teman yang sudah penasaran akan piagam gratis perlombaan burung bisa sedot dan download di halaman postingan ini nantinya. Untuk mencetaknya bisa menggunakan kertas dengan ketebalan 230 Gsm,  agar hasil cetakan tidak lentur tentu memberikan nilai lebih dari hasil cetakan anda.

Warna yang di tampilkan di piagam ini modelnya cukup bagus dan bisa diedit dengan dilengkapi background tranfaran yang membuat piagam ini menarik dilihat mata. Saya biasa mencetak piagam ini menggunakan kertas Double side atau artpaper dan juga BC semua tergantung dari keinginan konsumen yang akan memesan piagam tersebut. Piagam burung ini biasanya dibagi dalam beberapa kontes aga kontes bulanan yang dilakukan setiap bulan, ada kontes perlombaan yang biasanya disebut kontes cup yang diadakan satu tahun sekali.

Download piagam ini tidak perlu repot - repot mendesain ulang karena sudah dilengkapi dengan gambar dan kata - kata perlombaan anda hanya tinggal edit sedikit dan sesuaikan dengan perlombaan tersebut.



Semoga artikel download piagam ini memberikan manfaat jangan lupa ikuti blog kami di menu atas dengan mengklik ikuti. terimakasih