Cuma 1 Detik! Cara Hapus Background Foto Tanpa Photoshop

9/15/2019
Cuma 1 Detik! Cara Hapus Background Foto Tanpa Photoshop - Terkadang dalam mengedit sebuah foto kita kesulitan mendapatkan hasil editan yang rapih terutama dalam mengedit bagian background foto, apalagi jika kita baru pertama kali menggunakan aplikasi edit foto sebut saja salah satunya adalah adobe photoshop.

Untuk orang yang masih awam tentu cara menghapus background tentu cara yang sulit untuk dapat dilakukan, sehingga banyak sekali aplikasi yang bersaing menawarkan kemudahan kepada penggunanya dalam sebuah editor foto.

Sebetulnya banyak sekali aplikasi yang menawarkan editor dengan kemudahan namun hasil edit foto yang rapih belum tentu didapatkan. 

Memang dalam proses edit foto agar rapi banyak sekali menggunakan photoshop, namun proses edit di photoshop terkadang memakan waktu yang tidak sebentar apalagi jika kita sedang terburu - buru untuk mencetak foto ktp dengan warna yang berbeda.

Tentu kecepatan sangat diperlukan dalam hal ini. dari masalah tersebutlah ruanganbaca.com ingin sekali berbagi pengalaman menggunakan aplikasi editor foto yang bisa secara online maupun offline di komputer.

Remove Background Image

Kecepatan sangat dibutuhkan dalam bisnis cetak foto karena tentunya terkadang kita dituntut oleh konsumen untuk bergerak cepat dalam menyelesaikan pekerjaan, seperti foto pembuatan sim, ktp atau foto melamar pekerjaan.

Situasi seperti ini terkadang kita menjadi gugup atau terburu - buru apalagi jika pengunjung pada waktu yang bersaam banyak yang mengantre tentu hal ini membuat kita semakin terburu - buru dalam melayani konsumen.

Untuk membantu mengatasi hal tersebut teman - teman tidak perlu lagi repot membuang background foto karena saat ini telah dirilis aplikasi yang bisa di install di komputer ataupun yang bisa digunakan secara online.

Mungkin teman - teman disini sudah pasti penasaran aplikasi apa yang digunakan, nah untuk cara menghapus background tersebut teman - teman bisa langsung masuk ke situsnya yaitu https://www.remove.bg/ disana teman - teman hanya tinggal upload foto yang akan dihilangkan background nya lalu setelah itu didownload kembali dalam format png, setelah itu masukkan ke dalam software photoshop dan ukur sesuai dengan yang akan dicetak lalu beri warna latar belakang pada fotonya.

Teman - teman bisa lihat hasilnya sendiri. Di situs remove.bg tersebut juga menyediakan aplikasi yang bisa langsung di install di komputer jadi teman - teman tidak repot lagi untuk membuka situsnya untuk menghapus background.

Semoga artikel ini membantu teman - teman yang kesulitan dalam menghapus background foto dengan lebih cepat dibandingkan dengan photoshop. tanpa harus klik tool teman - teman sudah mendapatkan hasil yang maksimal. Demikian artikel cara menghapus background tanpa menggunakan aplikasi photoshop.

Tag :
Cara menghapus background foto, cara menghilangkan latar belakang foto, aplikasi edit foto, Aplikasi edit foto online.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »