Solusi Kode Error E000196-0200 Fotocopy Canon IR - Ruanganbaca.com

Solusi Kode Error E000196-0200 Fotocopy Canon IR

Kode error pada mesin fotocopy merupakan isyarat adanya permasalahan pada fotocopy yang anda gunakan seperti hal yang akan kita bahas pada artikel ini dengan judul Solusi Kode Error E000196-0200 Fotocopy Canon IR. tentu masalah atau kasus error tersebut memiliki solusi yang mungkin saat ini solusi tersebut belum teman - teman ketahui. Masalah kode error mesin fotocopy memang salah satu probel yang dapat menghambat pengusaha fotocopy dalam melakukan aktifitasnya apalagi jika job sedang banyak dan tiba - tiba mesin fotocopy mengalami problem error. tentu hal seperti ini tidak kita inginkan dan sangat - sangat tidak kita harapkan.

Teman- teman kasus mesin error memang masalah klasik yang sudah lama menjadi mimpi buruk pengusaha fotocopy apalagi jika anda sebagai pengusaha fotocopy pemula tentu hal tersebut adalah problem yang membingungkan. beda hal nya dengan pengusaha fotocopy yang berpenglaman masalah error dan kode kerusakan mesin fotocopy adalah makanan yang mau tidak mau harus dilalui. Inilah tantangan pengusaha fotocopy pada umumnya yaitu harus kuat menghadapi permasalahan mesin fotocopy Error, rusak dan sebagainya,

Solusi Kode Error E000196-0200 Fotocopy Canon IR
Solusi Kode Error E000196-0200 Fotocopy Canon IR
Teman - teman kode Error E000196-0200 Fotocopy Canon IR ini pernah terjadi pada mesin sahabat saya tepatnya di canon IR 5070 namun kasus ini tidak menuntuk kemungkinan terjadi pada mesin lainnya yang memiliki merk dan jenis jajarannya. Awalnya kondisi mesin ini nampak tidak ada masalah bahkan hal - hal yang mencurigakan akan adanya masalah E196 tersebut sangat tidak ada tanda - tanda sama sekali. hingga akhirnya masalah ini muncul dan mulai menjadi kesulitan yang harus segera diatangani dengan berbagai sumber dan fefrensi yang akhirnya dibagikan dan ditulis di blog ruanganbaca.com ini.

Awalnya kasus ini saya kira dapat dihilangkan dengan cara direset atau clear error mesin fotocopy namun setelah dicoba dan dilakukan masalah masih tetap sama dan muncul lagi kode error yang sama. hingga akhirnya permasalahan ini terpecahkan dengan mengganti bagian DC control dan benar saja hasilnya masalah kode E196 tersebut dapat diatasi dengan baik. Untuk harga DC control sendiri saya dapat dari rekan teknisi dengan harga satu jutaan, jadi untuk teman -teman yang mengalami problem yang sama siap - siap saja dana segar akan anda keluarkan untuk perbaikan mesin fotocopy yang sedang sakit.

Dari penjelasan diatas, semoga teman - teman semua dapat solusi untuk mengatasi problem yang sedang dihadapi, Kasus diatas saya tutup dengan ganti DC control namun solusi ini mungkin bisa berbeda dengan apa yang saya lakukan. jadi untuk menghindari kerugian pembelian DC control saran saya coba gunakan DC control hasil pinjam misalnya dari teknisi atau mesin anda lainnya jika memiliki dua mesin dengan type yang sama. Terimakasih sudah berkunjung diblog ruanganbaca.com untuk bergabung di youtube klik iklan banner diatas ya teman - teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel