Solusi Mudah Mengatasi Flashdisk Kosong Tapi Ada File (hidden file)

Solusi Mudah Mengatasi Flashdisk Kosong Tapi Ada File (hidden file) - Permasalahan flasdisk kosong ini kerap terjadi pada beberapa konsumen yang ingin mengeprint. ketika flasdik di colok tiba - tiba file kosong tanpa ada tertinggal satu file juga. namun ketika dilihat bagian propertiesnya dengan cara klik kanan plasdisk terdapat isi atau file, Nah disini sudah dapat di pastikan bahwa file yang terdapat pada flasdisk terhidden oleh virus, sehingga ada beberapa langkah yang tepat agar konsumen tetap jadi mencetak dokumen di tempat usaha kita. Kebanyakan memang pengusaha cetakan baik itu fotocopy atau sekedar print - printan enggan di repotkan dengan hal seperti ini dan lebih baik flasdisk di kembalikan ke konsumen. Akhirnya konsumen pergi dan kecewa sehingga yang awalnya menjadi ladang rezeki kita malah kita tolak.

Flasdisk yang hidden file ini biasanya penyebabnya karena virus yang menyembunyikan file. cara menampilkan nya sebetulnya cukup mudah hanya memerlukan beberapa langkah saja. tanpa harus melakukan beberapa cara - cara yang mungkin merepotkan. Dengan belajar mengatasi masalah seperti ini justru menambah skill anda dalam bidang usaha tersebut. jika sewaktu - waktu ada orang yang kehilangan datanya bisa saja anda menawarkan jasa menampilkan data yang terhidden di dalam flasdisk.
 
Cara ini mungkin banyak dari kalangan pengusaha fotocopy enggan mempelajarinya mungkin karena beranggapan hal seperti ini tidaklah penting untuk di pahami. Jika anda masih memiliki pemikiran seperti saya pastikan pemikiran itu salah karena hal ini masih erat kaitannya dengan usaha yang sedang anda kembangkan. Atau bahkan ilmu baru terkadang bisa menjadi ladang baru rezeki anda, Untuk ciri kerusakan pada flasdisk ini sebetulnya dapat dilihat dengan mudah seperti yang sudah saya jelaskan diatas yaitu klik kanan lalu lihat bagian propertiesnya.
 
Solusi Mudah Mengatasi Flashdisk Kosong Tapi Ada File (hidden file)
Solusi Mudah Mengatasi Flashdisk Kosong Tapi Ada File (hidden file)
memang permasalahan ini banyak diatasi menggunakan antivirus, namun tidak semua antivirus dapat menyelesaikan masalah dokumen yang tersembunyi di flasdisk. bahkan terkadang sebagian antivirus bekerja bukan untuk mengembalikan justru menghapus file yang bermasalah. tentu hal ini bukan dari keinginan kita.

kabar baiknya langkah ini sudah pernah saya bahas di waktu yang lalu, namun cara ini kebanyakan diterapkan oleh orang - orang yang teknisi komputer sehingga pada postingan ini saya ulas cara ini agar dapat dipelajari oleh beberapa pengusaha cetakan print ataupun pengusaha fotocopy yang melayani jasa cetak print. karena dengan banyak kita belajar wawasan kita akan menjadi semakin berkembang tentunya hal ini juga baik untuk perkembangan usaha anda kedepannya.

Untuk mempelajari materi ini lebih lanjut anda bisa masuk ke link ini  disana saya sudah ulas lengkap di pandu step by step cocok untuk anda yang masih pemula. Untuk mempemudah pencarian anda bisa lakukan penyimpanan halaman browser ini dengan cara klik CTRL + D maka artikel akan tersimpan.

Dari penjelasan ini semoga memberikan wawasan baru. terimakasih

0 Response to "Solusi Mudah Mengatasi Flashdisk Kosong Tapi Ada File (hidden file)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel