Mudah cara pembukuan usaha fotocopy - Ruanganbaca.com

Mudah cara pembukuan usaha fotocopy

Masalah pembukuan pada setiap usaha merupakan masalah utama yang harus kita management sebaik mungkin pasalnya masalah pembukuan merupakan penopang usaha kita yang dapat memperkuat dan juga mempelancar jalannya kas keluar masuk usaha nantinya. Banyak pembisnis yang tidak memperdulikan kas usaha sehingga keluar masuk kas tidak terkontrol sehingga akhirnya usaha menjadi rapuh dan kurangnya modal untuk mengembangkannya. Pada artikel ini saya akan membahas bagaimana cara mudah mengelola keuangan usaha fotocopy agar semua kebutuhannya dapat terkontrol dengan baik.

hal yang perlu kita tanamnya dalam diri kita yang pertama adalah keseriusan dalam usaha yang sedang kita kembangkan, karena hal apapun jika di jalankan tanpa keseriusan terkadang malah berakhir berantakan. tentu hal ini tidak kita inginkan. Mengelola kas fotocopy dulu kita menggunakan pembukuan dengan cara dicatat seluruh transaksi keluar masuk barang dan di buat manual. cara ini memang tidak disalahkan karena cara ini sangat akurat jika catatan benar - benar dapat mencatat keseluruhan transaksi. Pasalnya terkadang jika toko sedang ramai kita lupa dalam mencatat pemasukkan dan pengeluaran toko.

Mudah cara pembukuan usaha fotocopy
Mudah cara pembukuan usaha fotocopy
Cara mudah dalam membukukan kas usaha fotocopy adalah dengan menggunakan aplikasi kasir fotocopy yang mana aplikasi ini sudah saya terapkan sejak lama, aplikasi kasir pembukuan fotocopy ini bisa di install menggunakan komputer 32bit di windows 7, 8 dan 10 cara transaksinyapun cukup mudah karena terdapat tiga penjual sekaligus dalam satu aplikasi. dimana semuanya sudah tercakup disini dari mulai penjualan fotocopy, jasa dan juga penjualan barang.

Untuk melihat laporannya pun anda dapat dengan mudah melihat pada bagian menu laporan yang langsung dapat menampilkan perhari, bulan bahkan tahun. untuk anda yang berminat mencobanya anda bisa mengunjungi link dibawah ini :
Apabila anda kesulitan dalam mempelajarinya jangan khawatir di dalamnya terdapat panduan yang sudah disiapkan untuk menuntun anda agar dapat dengan mudah mengikuti alur program.
Tag :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel