cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari printer terbaru untuk bisnis ini salah satunya Canon PIXMA TR4570 Series

Cari printer terbaru untuk bisnis ini salah satunya Canon PIXMA TR4570 Series - Sebagai pengusaha cetakan print - printan terkadang kita selalu harus mengetahui info - info seputar printer dan alat cetak terbaru yang bisa menopang bisnis lebih baik lagi, banyak sekali di pasaran mengenai printer terbaru yang merekomendasikan untuk bisnis rumahan yang mana printer yang memiliki kecepatan tinggi. untuk bisa mempercepat pekerjaan sudah pasti speed merupakan hal utama yang perlu kita pertimbangkan, Selain itu ketahanan mesin juga harus kita pertimbangkan dalam membeli printer untuk kebutuhan bisnis.

Pada artikel ini saya akan mengulas printer bisnis yang cocok untuk cetakan baik itu masalah kecepatan juga juga fitur yang ada pada printer ini. Printer Canon PIXMA TR4570 Series merupakan printer terbaru yang dikeluarkan perusahaan canon dengan bandrol harga yang tidak menguras kantong anda.  Printer ini dirilis di indonesia pada januari 2019 secara umum printer ini dilengkapi beberapa fitur andalannya yaitu PRINT, SCAN, COPY dan FAKS kelebihan lainnya adalah anda dapat mencetakan dengan fungsi ADF (Auto Document Feeder) hingga 20 kertas.
Cari printer terbaru untuk bisnis ini salah satunya Canon PIXMA TR4570 Series
Cari printer terbaru untuk bisnis ini salah satunya Canon PIXMA TR4570 Series

Sebelumnya canon sudah pernah merilis pada tahun 2018 printer canon TR8570 dengan kelebihan fitur layar sentuh yang dapat memanjakan penggunanya. Pada pembahasan ini kita akan fokus apakah jenis printer ini cocok dan bisa gunakan dalam bisnis atau usaha? Tentu hal ni perlunya penglaman - pengalaman pengguna supaya kita mendapatkan testimoni dari mereka.

Bagaimana printer Canon PIXMA TR4570 Series untuk bisnis atau usaha?

Munurut Monica Aryasetiawan Senior Division Manager Canon Consumer System Product Division PT. Datascrip mengatakan Canon PIXMA TR4570 memang diarahkan pada  pengguna bisnis kantoran (corporate). Jadi printer ini sangat cocok untuk menopang bisnis sobat dalam usaha cetakan - cetakan printan. anda bisa melihat videonya dibawah ini untuk lebih jelas seputar fitur yang terdapat pada printer canon PIXMA TR4570 Series.


 

Apakah printer Canon PIXMA TR4570 Series cocok jika anda gunakan untuk usaha percetakan?

Printer ini dapat digunakan untuk cetak foto, cetak undangan dan juga cetak print biasa. Namun dari pendapat saya sendiri jika untuk cetak foto saya kurang merekomendasikan jenis printer ini, karena pada dasarnya printer ini tidak menyediakan tank jadi anda harus rela memodifikasi dengan tank buatan sendiri.

 

Kelebihan Printer Canon PIXMA TR4570 Series yang dapat dijadikan rekomendasi?

Mengapa saya merekomendasikan printer ini, sudah barang tentu printer ini ada kelebihan dibalik itu beberapa kelebihan tersebut adalah printer ini All-in-One dengan fitur ADF dan opsi cartridge ukuran kecil, standar dan besar. Selain itu printer ini dapat mencetak bolak - balik secara otomatis contohnya ketika kita hendak mencetak fotocopy ktp dengan bolak balik. printer ini dapat dengan mudah melakukannya. Printer ini juga dilengkapi dengan Wireless Print yang dapat melakukan cetak dokumen secara langsung menggunakan smartphone.

Katrid / Botol
Harga
CL-746 (Colour)
Rp. 371,800
CL-746S (Colour)
Rp. 177,100
CL-746XL (Colour)
Rp. 438,900
PG-745 (Pigment Black)
Rp. 251,900
PG-745S (Pigment Black)
Rp. 113,300
PG-745XL (Pigment Black)
Rp. 280,500
 

Apa Kekurangan Printer Canon PIXMA TR4570 Series?

Untuk printer ini menurut saya kekurangannya adalah ketika tinta habis anda harus mengganti cartride baru karena jenis printer ini tidak menggunakan ink tank jadi mempersulit kita ketika isi ulang, sedangkan harga cartride nya anda bisa lihat tabel dibawah ini :

Harga Printer Canon PIXMA TR4570?

Untuk harga printer canon memang di bandrol sangat murah dan tidak membuat kantong anda jebol untuk kisaran harga printer ini dibandrol Rp. 1,438,800 dengan fitur All-in-One nya.

Kesimpulan

Printer ini cocok untuk bisnis kantoran karena printer Canon PIXMA TR4570 Series memiliki kwalitas cetakkan tinggi karena dari kecepatan printer ini tidak dapat di saingi oleh printer merk lain sekelasnya. dan juga memiliki fitur yang dapat memanjakan kita yaitu Wireless Print.

Posting Komentar untuk "Cari printer terbaru untuk bisnis ini salah satunya Canon PIXMA TR4570 Series"