Cari Dealer Harga Mesin Fotocopy Canon IR Baru dan Bekas Murah

Cari Dealer Harga Mesin Fotocopy Canon IR Baru dan Bekas Murah - Mencari mesin fotocopy memang terkadang untung - untungan namun semua itu kembali lagi dari harga mesin fotocopy itu sendiri jika harga yang ditawarkan cukup tinggi biasanya kwalitas mesin pun tidak diragukan namun sebaliknya. pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa dealer resmi yang dapat mengirim mesin fotocopy secara online dimana sudah saya uji dan pastinya agar terhindar dari penipuan. review yang saya tulis disini tanpa ada bayaran ataupun pemaksaan agar anda membeli pada toko tertentu karna hal ini murni berdasarkan pengalaman saya saat mencari distributor mesin yang benar - benar bertanggung jawab dan juga jujur. sebelum anda berencana membeli mesin photocopy pastikan sudah menentukan pilihan merk mesin, type mesin dan juga pastinya siapkan budget yang sesuai dengan mesin pilihan anda.

Sebelum memastikan ada beberapa tips agar anda tidak salah membeli mesin fotocopy, yang perlu dikatahui mesin fotocopy memiliki kwalitas berdasarakan kondisinya. yang mana yang ditawarkan saat anda membeli mesin adalah antara rekondisi lokal dan rekondisi luar negeri. keduanya jelas berbeda jika anda belum memahami perbedaanya saya akan jabarkan lebih luas lagi antara keduanya. rekondisi lokal merupakan mesin habis pakai yang digunakan oleh usaha, kantor atau rental yang digunakan oleh orang - orang yang masih dalam negara kita. Sedangkan rekondisi luar atau biasanya di sebutkan oleh beberapa pedang mesin import ini di datangkan langsung dari beberapa dealer pemasok mesin luar negeri dimana asalnya dari beberapa kantor dan juga mesin yang sudah dipakai. masalah kekuatan part dan juga masanya jelas lebih tahan lama rekondisi luar negeri karna disana sudah melakukan overhoul dan pergantian beberapa part yang dirasa sudah mulai rusak. Untuk rekondisi lokalpun terkadang akan lebih kuat ketika sudah dilakukan proses overhoul yang mana proses ini adalah perbaikan dan pergantian beberapa part yang sudah tidak layak pakai.
Cari Dealer Harga Mesin Fotocopy Canon IR Baru dan Bekas Murah
Cari Dealer Harga Mesin Fotocopy Canon IR Baru dan Bekas Murah

pengalaman saya pada sekitaran tahun 2015 membeli mesin NP6030 dengan rekondisi lokal dengan harga 5 juta. awalnya mesin di tes untuk mencopy beberapa berkas berjalan lancar tidak ada kendala apapun. semakin hari mesin mulai menampakkan keburukannya yaitu sering jam paper dan banyak masalah yang tidak dapat disebutkan mulai dari error dan juga hasil belang - belang. dalam kondisi ini saya sering memanggil dan menghubungi teknisi dengan harapan mesin akan normal seperti sediakala. namun semua ternyata harapan palsu karna mesin semakin hari semakin tidak memuaskan baik dari hasil dan juga dari omset yang didapat karna lebih banyak pengeluaran dari pada pendapatan. Mesin ini saya dapatkan dari pemasok perorangan bukan dari perusahaan, sehingga saya sarankan untuk membeli mesin photocopy agar langsung saja melalui perusahaan atau berupa PT, adapun jika ingin melalui perorangan pastikan orang yang bertanggung jawab dan juga dapat memberikan solusi ketika mesin mengalami troble.

Ketidak puasan saya memiliki NP6030 membuat saya prustasi memiliki mesin dengan type NP. akhirnya saya memutuskan untuk mencoba meminang mesin photocopy Bizhub 350 tanpa saya pelajari saya beranikan diri untuk menjadikan mesin ini sebagai mesin uang saya untuk mencari rupiah. saat ini saya membeli mesin ini ke PT. Harmony System di jakarta dengan total harga Rp. 15 JT berikut biaya menyewa mobil dari kota saya. Ternyata kesalahan ini terjadi untuk kedua kalinya saya tidak menjadikan pemahaman dan juga pembelajaran akan memutuskan untuk mengambil mesin dengan rekondisi lokal sama seperti NP sebelumnya alhasil, saat mesin baru datang kebetulan ada beberapa cetakan soal yang harus di selesaikan secepatnya tiba - tiba mesin jampaper dan mengeluarkan indikator C2557 saya cek ternyata bagian pengaduk tinta didalam developing patah. Kerjaan pun tertunda dan diperbaiki dengan mengganti pengaduk yang baru. dari sinilah bermula mesin bizhub 350 yang saya miliki sering mengeluarkan indikator error. dalam penggunaan kurang dari satu tahun saya harus mengalami beberapa error diantaranya pull out paper, c2557, layar LCD yang hang tidak dapat disentuh. kejadian ini semakin membuat saya penasaran dan memutuskan untuk memanggil teknisi dari luar kota saya dengan merogoh kocek 2,5 Juta untuk biaya service atau overhoul. setelah proses ini selesai kepuasaan saya setelah overhoul ternyata hanya satu minggu mesin kembali mengeluarkan indikator error dan beberapa masalah lainnya. mulai dari hasil tidak terang, blur dan dapat dihapus. Dengan kondisi ini membuat saya semakin penasaran dengan mesin ini namun ternyata lama - kelamaan saya memutuskan untuk beralih ke mesin canon IR 6000.

Tepat ditahun 2017 saya memiliki mesin IR6000, uang yang saya dapat hasil dari pinjaman saudara sebesar Rp34 Juta dengan ansuran tanpa bunga dan juga tidak ada batas tenggangnya membuat saya tenang dalam melakukan perjalanan usaha saya dibidang photocopy. dalam perjalanan sudah satu tahun lamanya mesin ini belum memberikan tanda - tanda kerusakan baik error ataupun lainnya. memamg benar harga tidak pernah membohongi kwalitas. hari semakin hari saya hampir menyelesaikan urusan hutang mesin photocopy saya sehingga saat nya tiba. saya harus menjual mesin tanpa masalah dan kendala itu untuk ketiga kalinya, bukan karna rusak ataupun kendala yang berat pada mesin canon IR6000 tersebut melainkan musibah lain menimpa kelangsungan usaha yang saya jalani. tepat penghabisan tahun kontrakan ruko sekitaran satu minggu lagi toko saja di bobol maling beberapa peralatan kerja hilang dan tentu hal ini membuat saya berhenti beroprasi sehingga untuk memutar beberapa alat dan juga mengganti yang hilang saya harus kembali menjual mesin photocopy canon IR 6000 yang saya rasa mesin paling tangguh.

Dari semua perjalanan saya sekarang memutuskan untuk menggunakan mesin photocopy Kyocera M2540 sejak tahun 2017 hingga saat ini saya akhirnya menggunakan mesin kyocera sudah satu tahun mesin ini belum mengeluarkan indikator error atau kerusakan yang sangat serius. harga mesin kyocera ini saya beli Rp, 7.5 JT berikut ongkos kirim ke kota saya. dari beberapa cerita saya dalam memiliki mesin photocopy kini saatnya saya berbagi darimana mesin - mesin tersebut saya beli.

Dealer Mesin Photocopy Canon dan Kyocera Murah

Mesin Photocopy Canon IR

Untuk mesin photocopy canon IR 6000 saya membelinya dengan harga Rp. 34.000.000 di PT. VANECRO anda bisa kunjungi situsnya langsung di internet untuk mesin type ini saya akui memang bandel dan tahan lama sangat cocok untuk anda yang sudah memulai usaha fotocopy atau ingin mengganti mesin lebih besar. tentunya dalam memilih mesin pastikan juga kebutuhan akan fotocopy anda besar agar nantinya modal yang dikeluarkan cepat bep atau kembali.

Mesin Photocopy Konica Minolta / Bizhub

Mesin ini sendiri saya membelinya waktu itu langsung ke PT Harmony system saran saya apabila anda ingin meminang mesin type bizhub cari yang kondisinya import atau rekondisi luar karna seperti yang sudah saya jelaskan diatas mesin lokal sangat beresiko pada saat ada projek fotocopy banyak. yang dikhawatirkan kejadian hal yang tidak diinginkan terjadi kepada mesin yang baru saja anda beli. saya membeli konica minolta bizhub 350 dengan harga yang lumayan murah.

Mesin Photocopy Konica Minolta /Bizhub

Mesin kyocera ini adalah yang terakhir saya gunakan hingga saat ini, meskipun saya menggunakan mesin mini selama pemakaian sudah satu tahun tidak ada masalah dan kendala, asalkan anda rajin membersihkan dan mengontrol kwalitas toner dan juga daya listrik yang stabil. saya membeli mesin kyocera M2540 di SINARINDO Copier dengan nama pemilik KAWI SOEGONDO untuk harga mesin sudah saya bandingkan beberapa dealer dan disini harga yang paling miring. mesin type kyocera m2540 atau M2040 ini sebetulnya sangat cocok untuk yang baru memulai bisnis fotocopy, namun hal ini tidak juga menjadi batasan, seperti saya yang sudah berkecimpung di dunia fotocopy hampir 6 tahun masih mengandalkan mesin mini kyocera ini.

Dari ketiga dealer tersebut adalah pengalaman saya membeli mesin diatas, semuanya tergantung kita yang memilih jika budget cukup pilihlah mesin yang bagus dan tahan lama. semua yang saya tulis diatas merupakan murni kesalahan saya karna tidak adanya pengalaman dalam usaha photocopy sehingga melalui tulisan ini adalah cara saya membagikan penglaman tersebut agar anda jangan sampai salah dalam membeli mesin photocopy, atau baiknya pelajari terlebih dulu seluk beluk mesin photocopy agar tidak kaget ketika permasalahan mesin menghampiri anda. semoga apa yang saya tulis memberikan pelajaran dan juga pencerahan dalam bisnis fotocopy. terimakasih sudah membaca di ruanganbaca.com

0 Response to "Cari Dealer Harga Mesin Fotocopy Canon IR Baru dan Bekas Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel