Wow cara mudah menempelkan gambar ke media akrilik

Cara mudah menempelkan gambar ke media akrilik - pada kesempatan ini ruanganbaca.com ingin berbagi seputar dunia percetakan yang berbahan dasar akrilik, dan menggunakan mesin printer inkjet, dimana akrilik yang akan kita gunakan dasar bening seperti kaca fungsinya tentu agar gambar yang nantinya kita tempelkan akan terlihat, cara menempelkan gambar ke akrilik, sebetulnya seperti pepatah mengatakan banyak jalan menuju roma, seperti itupun cara menempelkan gambar ke media akrilik, mulai dari stiker, sablon, cat, kertas decal, tranfer paper gambar dan lain - lain. tentu apapun itu tujuannya dalah untuk bisnis

Dalam bahasan ini kita akan mengupas bagaimana cara menempel gambar ke media akrilik menggunakan media tranfer menggunakan bahan - bahan yang tersedia di toko-toko atau toko alat tulis, cara yang akan kita ulas merupakan cara kreatif selaku pembisnis percetakan dimana kita akan mencoba menempelkan kertas ke media akrilik tanpa harus bantuan mesin - mesin yang harganya lumayan.

cara mudah menempelkan gambar ke media akrilik
Baru cara Menempelkan gambar ke media akrilik

Langkah langkah yang akan kita bahas ini sebetulnya sangat simple dan mudah, bahan yang di gunakan adalah Lem korea, Bahan PVC bagian yang tipis ya, dan Juga tentunya Akrilik. langkah kerjanya sobat bisa perhatian penjelasan berikut :

Dalam hal penggunaan lem korea terdapat dua macam ada yang bentuknya kental ada juga yang seperti air, pengalaman admin yang bentuknya kental tidak bagus untuk mentaransfer gambarnya. jadi harus yang bening seperti air.

Baca Juga :
Langsung Download Label Undangan Siap Edit dan Cetak Ms. Word
  1. Cetak Foto dengan gambar yang akan di buat menggunakan bahan pvc bagian yang tipis, dengan posisi jangan mirror
  2. Rekatkan antara gambar foto PVC dan akrilik namun sebelumnya di taburi lem korea lalu ratakan
  3. tunggu hingga lem benar - benar kering
  4. kelupas lembar PVC secara perlahan lalu semprot menggunakan pilok berwarna putih
  5. sampai disini gambar akan tampil lebih terang di akrilik
Dalam pengaplikasian cara menempel gambar ke akrilik ini sebetulnya sangat mudah namun sobat perlu mempelajari nya pelan - pelan karna terkadang apabila lem belum kering akan gagal, dan admin mohon maaf karna dari keterangan di atas belum disertakan gambar, semoga artikel tentang cara menempel gambar ke akrilik ini memberikan wawasan baru kepada sobat yang baru terjun atau sudah lama terjuan kedunia percetakan, terimakasih sudah mampir ke blog kami



0 Response to "Wow cara mudah menempelkan gambar ke media akrilik"

Posting Komentar