Rekomendasi Mesin Fotocopy medium yg bagus dan jarang Rusak

Rekomendasi Mesin medium yg bagus dan jarang rusak - Pada kesempatan ini ruanganbaca.com akan bebagi seputar mesin medium yang bagus dan jarang rewel atau rusak dimana hal ini merupakan dambaan setiap pengusaha fotocopy pemula. karna kebanyakan di pasaran pengalaman pengusaha fotocopy pemula kebanyakan mesin fotocopy gampang rusak.

Nah, kali ini ruanganbaca.com akan memberikan tips bagaimana memilih dan membeli mesin focotopy medium yang siap di ajak kerja dan jangan rusak. Pengalaman admin enam tahun yang lalu awal pertama membuka usaha fotocopy menggunakan mesin seri canon NP6030 mungkin seri ini sekarang sudah di tinggalkan. karna dari fitur dan dari segi sparepart sudah mulai sulit di temui. Menggunakan seri ini yang sering menjadi fikiran adalah drum dan blade sering ganti maklum pemula jadi tidak tahu masa kapan harus di gantinya. namun kejadian ini teramat sering sekali sehingganya besar pasak dari pada tiang. Akhirnya admin mencoba meminang merk lain yang mungkin admin rasa tangguh.

Rekomendasi Mesin medium yg bagus dan jarang Rusak
Rekomendasi Mesin medium yg bagus dan jarang Rusak

Cari refrensi sana sini Admin menjatuhkan pilihan ke merk Minolta Bizhub, waktu itu mesin baru datang admin langsung coba fotocopy satu dus dan apa yang terjadi mesin langsung Error selalu bunyi ningnong - ninongnong ya maklum mungkin admin bukan orang pengalaman dalam hal ini sungguh di luar dugaan mesin baru datang sudah error akhirnya usut demi usut masalah terjadi pada bagian pengaduk tinta developer patah sungguh mengenaskan.

Sejak kejadian itu admin tidak pernah merasakan kepuasan terhadap mesin fotocopy, sharing sesama rekanan fotocopy untuk merk - merk medium lainnya pun sering sekali rusak apalagi mesin fotocopy yang sistem element yang sering jadi kendala adalah bagian fixing film yang robek. hal seperti inilah yang selalu menjadi kewaspadaan admin dalam menjalankan usaha fotocopy apabila kerusakan tidak dapat di prediksi tentu akan merugikan kita kedepannya apalagi sudah ada pelanggan tertentu pastinya mereka akan kecewa dengan pelayanan kita.

Pada suatu ketika admin melihat tawaran - tawaran di facebook mengenai mesin tuyul alias mesin kecil dengan spade yang lumayan cepat. admin pun mencari refrensi seputar mesin tersebut yang hanya bisa menampung kertas F4 tapi lumayan bisa di andalkan. sehingganya admin menjatuhkan pilihan pada mesin kecil dibawah medium tapi kwalitas di atas medium yaitu kyocera 2540 dn sampai sekarang admin masih menggunakan mesin tersebut untuk awal mula usaha fotocopy sambil menabung untuk membeli mesin yang besar tanpa hutang. hehe

Baca Juga :

Mesin seri kyocera ini admin gunakan cukup lumayan untuk pemula menghabiskan satu rim kertas sehari sudah beberapa bulan ini tidak ada masalah, meskipun harga nya murah tapi ternyata mesin ini bukan mesin kecil yang sepele. jadi dari cerita admin ini bisa di ambil kesimpulan sendiri karna mesin bagus atau tidaknya tergantung dari kondisi mesin itu sendiri saran admin jika sobat ingin membeli mesin fotocopy rekondisi ajak rekanan yang kenal dekat atau yang berpengalaman di bidang mesin fotocopy agar di cek kondisi mesin tersebut jangan sampai hanya percaya sepenuhnya dengan penjual. karna terkadang apa yang di tawarkan tidak sesuai dengan kenyataan.

Semoga artikel ini memberikan wawasan baru dan menambah pengetahuan baru meskipun ini hanya sebuah artikel yang tidak berbobot namun ini merupakan pengalaman yang berharga menurut admin sendiri terimakasih sudah mampir di ruanganbaca.com

0 Response to "Rekomendasi Mesin Fotocopy medium yg bagus dan jarang Rusak"

Posting Komentar