Cara memperbaiki hasil Fotocopy Canon IR yang kepotong dari bypass

Pada kesempatan kali ini ruanganbaca.com akan berbagi artikel bagaimana cara memperbaiki hasil fotocopy yang terpotong dari bypass khususnya untuk mesin fotocopy canon IR, sebetulnya hasil terpotong pada mesin fotocopy canon ir di sebabkan oleh settingan program yang berubah, cara memperbikinya cukup mudah namun untuk sobat yang baru mengalami masalah seperti ini akan bingung di buatnya.oleh karnanya mudah - mudahan setelah membaca artikel Cara Memperbaiki Hasil fotocopy canon IR yang kepotong dari bypass memberikan wawasan tersendiri dan pengetahuan baru untuk sobat.

Cara Memperbaiki Hasil fotocopy canon IR yang kepotong dari bypass
Cara Memperbaiki Hasil fotocopy canon IR yang kepotong dari bypass

Sebelum kita memulai memperbaiki beberapa settingan melalui program ada baiknya sobat mengecek bagian pada karet bypass apakah sudah licin minta ganti atau masih layak pakai, karna hasil fotocopy terpotong juga terkadang di sebabkan oleh karet penarik pada bypass sudah licin yang menyebabkan telat menarik kertas, namun apabila di rasa penarik masih sehat sobat bisa lanjutkan dengan memulai mensetting dan Memperbaiki Hasil fotocopy canon IR yang kepotong dari bypass, langkah - langkahnya bisa sobat ikuti dibawah ini :

  1. Langsung anda masuk service mode *28* lalu menuju ke FUNCTION >> CST, nah terlihat 3 menu MF-46R, MF-A4R, dan MF-A4
  2. Klik MF_A4R dan tarik settingan bypass ke posisi A4R atau bila anda bingung taruh saja kertas ukuran A4R disana supaya settingan benar benar tepat. tuggu sejenak sampai angka berhenti atau setidaknya bergerak naik turun satu angka kemudian tekan OK.
  3. Pilih lagi MF-A6R dan tarik juga settingan bypass ke A5R dan ikuti cara diatas.
  4. Pilih juga A4 dan ikuti juga langkah diatas.
  5. Tekan RESET 2x dan matikan mesin sesaat dan hidupkan kembali
http://kasircopymaster.com/

Apabila langkah di atas sudah sobat lakukan namun tidak membuahkan hasil seperti yang kita harapkan ada hal yang mesti sobat ganti yaitu Sensor Bypass sudah bermasalah perlu di ganti dengan yang baru.
Demikian tips mengenai cara mengatasi Hasil fotocopy yang kepotong dari bypass canon IR semoga membantu bagi sobat yang sedang mengalami permasalahan tersebut, terimakasih sudah mampir dan telah membaca artikel kami.

0 Response to "Cara memperbaiki hasil Fotocopy Canon IR yang kepotong dari bypass "

Posting Komentar