cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain brosur keren siap edit Coreldraw

Desain brosur keren siap edit Coreldraw - Brosur merupakan serangkaian iklan yang dibentuk dalam sebuah gambar dan teks biasanya mempromosikan usaha, sekolah atau lembaga, dengan brosur ini calon konsumen akan mudah mengenali usaha kita tanpa harus bertanya pelayanan yang ada di dalam usaha, sekolah atau lembaga tersebut. selain itu dengan adanya brosur kita juga tidak menghabiskan waktu yang lama mengenalkan usaha, sekolah atau lembaga ke konsumen atau masyarakat. bayangkan jika kita harus mengenalkan melalui mulut ke mulut tentu ini akan memerlukan jangka panjang untuk di kenal.

desain brosur corel draw
Desain Brosur Corel Draw
Dalam mendesain brosur tentu yang perlu anda kuasai adalah dari pewarnaan dan juga layout brosur tersebut pada artikel ini ruanganbaca.com akan membagikan format desain brosur yang bisa sobat gunakan sebagai acuan, sobat bebas mengubah dan mengedit brosur tersebut. atau ingin dibagikan ke teman - teman sobat.

Baca Juga :
Siap download ukuran cetak label CD atau kaset
Model Piagam atau Sertifikat CorelDraw Siap Di Download
Cetak Amplop Menggunakan Ms.Word

Pada Format desain brosur yang siap download ini memiliki tiga lapis lekukan, dengan ukuran A4. dengan corak warna hijau. untuk sobat yang ingin mencobanya silakan sobat klik link dibawah :

Download

File tersebut memiliki format .cdr yang artinya sobat harus membuka nya di aplikasi corel draw apabila sobat membuka desain brosur tersebut menggunakan miscrosoft word atau ms.word jelas ini tidak akan bisa.
Semoga artikel ini dapat membantu sobat dalam mendesain brosur, jangan lupa untuk berlangganan artikel ruanganbaca.com masukkan email sobat dibawah. silakan like dan share