cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar riwayat hidup siap download dan edit ms.word

Daftar riwayat hidup | CV siap download dan edit ms.word - Sebelumnya ruanganbaca.com pernah membahas mengenai cara membuat lamaran kerja, kali ini ruanganbaca.com ingin berbagi kembali bagaimana cara membuat daftar riwayat hidup | CV siap download dan edit ms.word untuk sobat yang akan melamar pekerjaan.

Format daftar riwayat hidup biasanya dilengkapi dengan asal sekolah, pekerjaan sebelumnya dan juga kemampuan sobat. daftar riwayat hidup merupakan lembaran pelengkap yang disertakan bersama dengan lamaran pekerjaan dengan tujuan pemilik perusahaan akan mengetahi basic dan juga background sobat dalam pekerjaan.

Daftar riwayat hidup | CV siap download dan edit ms.word
Daftar riwayat hidup | CV siap download dan edit ms.word
Sebelum sobat mengedit contoh daftar riwayat hidup yang akan ruanganbaca.com bagikan baiknya sobat baca terlebih dahulu bagaimana tips mengisi daftar riwayat hidup dibawah ini :
  1. Buatlah daftar riwayat hidup sobat dengan sejujurnya tanpa penambahan hal-hal yang sobat tidak mampu lakukan didalamnya. contoh : sobat menambahkan kemanpuan mengoprasikan komputer dibidang grafis tapi nyatanya sobat belum mampu kebidang tersebut tentu ini akan berdampak buruk untuk sobat kedepan apabila sobat diterima pekerjaan tersebut.
  2. Buatlah daftar riwayat hidup dengan kata-kata yang singkat, padat jelas
  3. Jangan menulis prestasi yang tidak ada kaitannya dalam bidang pekerjaan sobat, contoh : pernah juara satu lomba lari, joget 
  4. Masukkan riwayat pendidikan dari TK, SD,SMP, SMA dan KULIAH
  5. Tuliskan data pengalaman kerja sobat
  6. Tulis daftar riwayat hidup sobat dengan rapi dan bersih sebaiknya di print
Baca Juga :

Dari beberapa tips di atas semoga memberikan wawasan baru kepada sobat yang akan membuat lamaran kerja untuk mendownloadnya silakan klik disini.

Daftar riwayat hidup yang kami bagikan untuk sobat berformat ms.word sobat diperbolehkan mengedit sesuai dengan biodata sobat. semoga artikel ini memberikan manfaat dan juga untuk sobat yang sedang mencari pekerjaan tetap semangat lihat kedepan dan selalu optimis, tidak ada satu hal yang di raih tanpa kerja keras. jangan lupa untuk like dan share