Mengubah Ukuran Default Paper menjadi A4

Mengubah Ukuran Default Paper menjadi A4 - Default paper merupakan settingan awal pada mesin fotokopi, biasanya dengan tulisan AUTO. pada artikel ini ruanganbaca.com akan berbagi bagaimana cara merubah settingan tersebut agar ketika anda start mesin langsung menuju ke kertas A4.
Mengubah Ukuran Default Paper menjadi A4
Mengubah Ukuran Default Paper menjadi A4

Dengan mengset default paper  sobat tidak perlu repot - repot mencari kaset A4, selain itu dengan set default paper akan memberikan kemudahan kepada anda ketika didalam laci kertas terdapat 2 ukuran yang berbeda, Misalnya  A4 dan LEGAL, ketika anda mngcopy kertas A4 maka paper select akan langsung berubah menjadi A4 secara otomatis, dan ketika mengkopi LEGAL maka otomatis juga akan berubah menjadi LEGAL.
http://kasircopymaster.com

Dari penjelasan di atas tentu sobat sudah jelas apa itu fungsi dari merubah Default paper, simak langkah - langkah berikut :

1. Klik paper select
2. Klik A4 dan klik Done
3. Klik Bintang ( additional function)
4. Copy Setting
5.Standard setting
6. Store Paper
7. Klik A4
8. Klik Yes
9. Reset
Menurut kami cara tersebut mudah untuk sobat praktekkan, semoga tips singkat mengganti set default paper menjadi A4 dimesin fotocopy canon ini bisa membantu sobat.

Baca Juga :

Demikian artikel tentang mengubah ukuran default paper menjadi A4 semoga dapat membantu sobat. apabila ada yang ingin di tambahkan silakan komen. Jangan Lupa Like dan share.

0 Response to "Mengubah Ukuran Default Paper menjadi A4"

Posting Komentar