Cetak Amplop Menggunakan Ms.Word

Kali ini yang akan ruanganbaca.com bagikan bukan format undangan melainkan Format Cetak Amplop Menggunakan Ms.Word, Amplop surat, Kop Amplop merupakan jenis amplop yang mesti di print dibagian atasnya atau kop. nah untuk sobat yang tidak ingin repot mengukur dan juga mensetting amplop tersebut melalui artikel ini bisa langsung di download. 

Download Format Amplop Ms Word Siap Edit
Download Format Amplop Ms Word Siap Edit
Membuat Kop Amlop ini sebetulnya cukup mudah hanya menggunakan Mistar 30 cm sobat sudah bisa membuatnya. hal pertama sobat setting posisi landscape pada miscrosoft word lalu sobat ukur tinggi dan lebar amplop menggunakan mistar, usahakan Ms Word sobat sudah di setting CM bukan Inci agar ketika mengukur sobat tidak kebingungan.

Baca Juga :
Model undangan Akad Nikah Siap Di Download
Setelah itu buka bagian Page Setup di Ms Word dan sesuaikan ukurannya dengan dengan ukuran amplop yang sobat ukur. Jika menurut sobat repot sobat bisa langsung mengdownload di link bawah ini

Ukuran amplop yang ada di link download di atas 23 cm x 11 cm, sesuaikan saja kop dan juga logonya sesuai instansi atau organisasi sobat. Amplop ini boleh sobat bagikan ke kawan-kawan agar lebih manfaat untuk sobat yang ingin berlangganan silakan masukkan email sobat di bagian berlangganan dibawah ya.

0 Response to "Cetak Amplop Menggunakan Ms.Word"

Posting Komentar