cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Download Undangan Pembentukan Panitia Khitanan

Siap Download Undangan Pembentukan Panitia Resepsi - Sebelum mengadakan acara resepsi atau hajat baik itu Resepsi pernikahan, Resepsi Khitanan dan lain sebagainya. Pembentukan Panitia merupakan hal yang utama mesti diadakan gunanya untuk membantu kesibukan tuan rumah nantinya ketika hari H telah tiba.

Undangan Pembentukan Panitia Resepsi Khitanan
Undangan Pembentukan Panitia Resepsi Khitanan

Undangan Resepsi yang akan ruanganbaca.com bagikan kepada sahabat semua, bisa di download dan di edit menggunakan Ms.Word yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan misal di ubah menjadi undangan Resepsi Khitanan atau Undangan Resepsi Pernikahan, namun pada artikel ini yang kita akan bahas undangan pembentukan panitia resepsi khitanan.

Pembentukan panitia juga biasanya di sebagian masyarakat ada pembukaan dan ada penutupan yang biasa dikenal pembubaran panitia dimana pembukaan dilakukan sebelum melaksanakan hajat tuan rumah atau sebelum acara resepsi di mulai, dengan di hadiri beberapa tamu undangan panitia baik dari keluarga atau tetangga. dimana di awal pembukaan menjelaskan tugas masing - masing panitia dan kegiatan apa saja yang mesti dilakukan. sendangkan setelah proses resepsi atau hajat selesai akan diadakan pembubaran panitia, dimana biasanya tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada undangan panitia tersebut dengan dihidangkan makanan - makanan ringan berupa snack tujuannya selain mengucapkan terimakasih tuan rumah juga meminta maaf apabila selama acara terdapat kekurangan sehingga merepotkan panitia. 

Silakan klik disini untuk mendownload

Selain itu didalam format undangan Pembentukan Panitia Khitanan yang ruanganbaca.com bagikan menggunakan Page Border costum atau buatan sendiri agar terlihat elegan tanpa menggunakan page border dari Ms Word yang mungkin terlihat sudah umum digunakan.

Langkah printnya yang pertama print page 1 pada bagian atasnya, selanjutnya masukkan kertas yang sudah di print page 1 tadi, lalu print page 2 untuk print bagian badannya. tujuannya agar Undangan Pembentukan Panitia Khitanan ini pas dilipat. 

Semoga format Undangan Pembentukan Panitia Khitanan siap edit menggunakan Ms.Word ini bermanfaat dan boleh untuk di sebar luaskan, jangan lupa kunjungi format lainnya :

Baca Juga :