2 Cara registrasi ulang kartu sim card kamu dengan mudah

2 Cara registrasi ulang kartu sim card kamu dengan mudah - Banyak masyarakat yang masih bingung dengan peraturan pemerintah mengenai cara registrasi ulang kartu sim card, dimana harus mengirimkan data persyaratan berupa nomor NIK dan Nomor KK, sejak peraturan ini dibuat banyak sekali pesan berantai yang menginfokan bahwa Registrasi Ulang adalah hoax tentu ini semakin membuat bingung masyarakat, namun untuk meyakinkan bahwa informasi ini benar dari pemerintah. silakan baca berita dari Kominfo sendiri :

"Kami dan segenap penyedia layanan telekomunikasi memastikan pesan berantai yang beredar tersebut adalah hoax. Alasan kami menggelar konferensi pers juga untuk menyampaikan tanggapan resmi atas hal tersebut sehingga informasi yang beredar di masyakarat lebih jelas," tutur  Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kominfo, Ahmad Ramli di kantor Kementrian Kominfo di Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (1/11/2017).

ruanganbaca.com disini tidak akan membahas hoax atau bukan yang terpenting adalah masyarakat harus mentaati peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Oke langsung saja kita simak bagaimana Cara Registrasi ulang Kartu Sim card kamu, yang akan kita bahas disini adalah kartu Telkomsel ya.

2 Cara registrasi ulang kartu sim card kamu dengan mudah
Nomor KK dan Nomor NIK

1. Mendaftar melalui SMS
Untuk mendaftar ulang melaui sms anda bisa ketik : 
ULANG<Spasi>NIK#NomorKK# Kirim Ke 4444

2 Cara registrasi ulang kartu sim card kamu dengan mudah
Pemberitahuan Kominfo Registrasi Ulang

2. Mendaftar Melalui Website
Melalui Website anda bisa akses ke https://mobi.telkomsel.com/ulang?num=ZGFmdGFy setelah halaman web tampil anda akan diminta memasukkan Nomor Telpon, NIK dan Nomor KK lalu klik Dapatkan Password Jika langkah semuanya benar, Anda akan dikirim SMS Password yang bisa langsung di input. Selanjutnya klik Kirim.

Cara Registrasi Ulang Kartu SIM Telkomsel
Cara Registrasi Ulang Kartu SIM Telkomsel

Dari kedua cara diatas silakan anda pilih yang menurut anda termudah, semoga artikel yang membahas 2 Cara Registrasi Ulang Kartu Sim Kamu dapat memberikan manfaat. Jangan Lupa Untuk Klik Share dan Like

0 Response to "2 Cara registrasi ulang kartu sim card kamu dengan mudah"

Posting Komentar