Printer yang Cocok untuk percetakan

Bicara mengenai printer memang cukup luas terutama membicarakan merk dan type, terkadang sebagai seorang user tentu kita dibingungkan dengan pilihan printer mana yang kuat dan tahan lama. terlebih untuk anda yang membuka atau yang baru memulai bisnis percetakan skala kecil atau rumahan.   



Pada artikel ini admin ruanganbaca.com memberikan beberapa refrensi printer yang cocok untuk bisnis percetakan, sebenernya dalam hal ini semua printer memiliki cara kerja yang sama yang membedakan hanya bagian mekanik penarik kertas, head dan juga letak posisi sensor. 

Hal utama yang menjadi prioritas dalam memilih printer dapat dilihat dari head, head merupakan kepala utama printer itu sendiri jeleknya head sangat berpengaruh dalam hasil cetakan. selanjutnya penarik kertas, dalam usaha atau bisnis percetakan penarik kertas pada printer juga mesti di perhatikan banyak printer penarik kertasnya hanya bisa untuk kertas HVS biasa dan ketika menarik kertas jenis glosy atau kertas foto penarik macet atau kertas tidak tertarik.

Admin sendiri sudah mencoba beberapa merk printer dari Canon, HP, dan Epson ketiganya digunakan untuk bisnis skala kecil rumahan. dari ketiganya tersebut admin memiliki beberapa printer dengan type yang berbeda. namun sangat mengecewakan untuk ketahanan di bagian headnya dan penarik kertasnya. dari beberapa type tersebut admin menemukan printer yang menurut admin cocok untuk bisnis percetakan ini di type printer L310, jenis printer ini merupakan jenis standard yang memiliki tabung lumayan besar di atas dari L210. dengan penarik kertas yang jarang selip baik menggunakan kertas glosy atau kertas foto.

Type printer inipun jarang sekali error dibagian mekanik, hanya saja printer yang sudah melebihi batas maksimal cetak akan mengalami blink atau error namun hal ini bisa di katakan wajar dan cara mengatasinyapun mudah cukup dengan cara di reset. Sehingga menurut admin printer ini cocok digunakan untuk bisnis percetakan skala kecil.

Jadi untuk anda yang ingin memulai bisnis cetak skala kecil tidak ada salahnya mencoba dan memiliki type printer yang satu ini. 
Semoga artikel ini menjadikan refrensi untuk anda yang mencari Type Printer yang Cocok untuk percetakan apabila anda memiliki refensi lain mengenai Printer yang Cocok untuk percetakan silakan berkomentar di bawah ini. jangan lupa untuk like dan share ya.




0 Response to "Printer yang Cocok untuk percetakan"

Posting Komentar