cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Peluang Usaha modal paling sedikit hasil lumayan

9 Peluang usaha modal paling sedikit hasil lumayan - Kali ini ruanganbaca.com akan membahas seputar bisnis diluar percetakan dan fotocooy tentu meskipun diluar dari nice blog ini hal ini begitu penting untuk sobat yang bingung menentukan usaha modal sedikit tapi dapat untung, siapa tahu salah satu model bisnis yang akan sobat buka ada di dalam artikel yang akan kita bahas ini. Bisnis apapun itu tentu kita   beberapa bisnis dari beberapa tips yang admin bagikan disini merupakan refrensi yang di ambil dari beberapa pengalaman teman - teman admin sendiri, termasuk admin. oke langsung saja di simak 👦

1. Buka Usaha Fotocopy Mini




Usaha fotocopy merupakan bisnis yang tidak ada redupnya selama instansi pemerintahan masih ada, jangan heran dengan bisnis fotocopy yang cepat berkembang karna memang keuntungan dalam bisnis ini sangat lumayan ditambah apabila anda rajin merawat mesin agar awet dan tahan lama sudah barang tentu mesin akan selalu menjadi penuai pundi - pundi keuangan sobat, masalahnya mesin fotocopy merupakan mesin dengan harga yang tinggi. tapi sobat jangan khawatir ruanganbaca.com memberikan solusi untuk sobat yang ingin usaha fotocopy mini tentu dengan mesin yang awet dan bandel atau jarang service. sobat bisa gunakan mesin type kyocera m2040 mesin ini di bandrol dengan harga kisaran 10 jt untuk mesin baru bukan rekondisi. silakan cek disini
2. Jual Gorengan di pinggir jalan

Gorengan

Lho? Kok Gorengan. Ups jangan meremehkan usaha yang satu ini teman. Gorengan merupakan makanan yang masih di gemari di Indonesia coba perhatikan di kota - kota seputaran Indonesia yang namanya Gorengan itu pasti masih bisa di temui. Dengan besarnya penikmat Gorengan ini tentu kesempatan untuk kita berjualan makanan yang satu ini bagi kita yang memiliki modal kecil.
Coba anda kalkulasi total modal dan keuntungannya di kota saya Gorengan sudah berharga 1000 per biji. sedangkan setiap pembeli biasanya minimal membeli 5 sampai dengan 15 Ribu, Apalagi menurut rekan penjualan gorengan kebanyakan konsumen mencari jenis Gorengan Krenyes yang seperti Chiken. nah apasalahnya jika di coba membuat rasa dan tampilan dengan krenyes- krenyes pada gorangan yang akan anda jual. Penghasilan Rata - rata penjualan gorengan ini hampir 300 Ribu permalam ini dikota saya jika anda masih bingung menentukan pasar silakan baca.
3. Ternak Ayam Kampung Rumahan

ternak ayam

Ternak ayam ini termasuk Lho usaha yang modal paling kecil dan untung lumayan. Pengalaman Peternak Ayam yang dulunya berniat iseng - iseng sekarang sudah memiliki kandang ayam sendiri nah bagaimana caranya :
Untuk awal mula anda harus mempelajari terlebih dahulu apa saja kiat dalam berternak Ayam, setelah itu cari refrensi sebanyak - banyaknya tentang cara mengurus ayam agar tidak mudah terserang penyakit. ini penting karna setiap usaha yang berjalan di atas pengetahuan akan meminim tingkat kecelakaan. 😄😄
setelah itu coba untuk membeli bibit ayam betina dan ayam jantan yang sekiranya siap untuk bertelur. Mulailah anda fokuskan ke sana dengan Ulet dan sabar InsaAllah yang di inginkan akan di capai.

4. Jual Es Cream Rumahan

ice-cream-rumahan-peluang-usaha

Usaha ini Juga termasuk usaha modal kecil, hanya bermodal Termos Es, sukur - sukur jika dirumah sudah punya Kulkas, Usaha yang satu ini merupakan usaha yang dasarnya harus memiliki keahlian bagaimana cara membuat Es Cream Rumahan mungkin  bisa di pelajari secara perlahan melalui situs yang biasanya menyuguhkan informasi - informasi seputar Es Cream Rumahan.
Jika usaha ini sudah bisa di lakukan dengan baik lantas siapa target market kita? tentu ini merupakan kebanyakan pedagang menentukan pada siapa saya harus menjualnya.
tentu ini harus di arahkan kepada target yang sesuai salahsatunya anda bisa menjualnya kepada Sekolah - sekolah dan dititipkan di kantin - kantin. dengan potongan upah sesuai dengan yang laku di jual.

5. Jual Pulsa Elektrik

operator-seluler

Usaha satu ini merupakan usaha tanpa harus membuka counter, cukup modal Handphone biasa dan deposit pulsa minimal 100 Ribu anda sudah bisa buka conter pulsa berjalan, Kenapa Usaha ini cocok di jalankan? kita perlu melihat sekeliling kita dengan banyak nya kebutuhan handphone pada setiap masyarakat tentu ini hal yang amat menjanjikan untuk kita terjun ke usaha modal kecil satu ini tanpa keahlian khusus usaha ini bisa kamu jalankan.
 
6. Buka Kedai dikeramaian

bisnis-pinggir-jalan

Kedai atau sejenis Cafe biasanya usaha ini diminati untuk teman nongkrong anak - anak muda, Usaha jenis ini memang memerlukan tempat yang strategis dan nyaman agar konsumen bisa betah di cafe yang kamu buka dengan berjualan Macam - macam Jus, Makanan Kecil sejenis Roti bakar,  Mie dan makanan kecil lainnya kamu sudah bisa membuka usaha yang satu ini. Usahakan Konsumen agar nyaman dengan suasana kedai yang kamu buka.

7. Buka Jasa Ketikkan
mengetik-komputer

Semakin berkembangnya Zaman tentu ini kesempatan untuk kamu yang memiliki keahlian di bidang Komputer setidaknya menguasai Aplikasi Ms. Office

Baca : Belajar Microsoft Word 2007 Untuk Anda yang Tahap Belajar
Dengan modal Notebook dan Printer kamu sudah bisa membuka usaha yang satu ini target nya biasanya adalah Anak Sekolah, Mahasiswa dan Guru serta masyarakat umum, Biasanya mereka membuat tugas sekolah, Rpp dan masyarakat umum membuat surat jual beli tanah. dll jadi untuk memudahkan pekerjaan baiknya kamu siapkan konsep data - data yang dibutuhkan terlebih dahulu. agar mempermudah pekerjaan. Jasa ketik dan print ini lumayan Lho terkadang mereka membutuhkan Print saja dengan harga di bandrol perlembar kertas 500 untuk hitam saja dan untuk warna biasanya 1000. 


8. Buka Es Kelapa Muda di Pinggir Jalan

jualan-kelapa-muda

Bisnis ini juga cocok untuk kamu yang bertempat tinggal di pinggir jalan besar biasanya pengendara akan mampir untuk beristirahat dan tentunya memesan es kelapa muda kamu, Langkah awal memulainya tentunya kamu harus mencari suplayer kelapa muda di kota kamu yang bisa menyetok ketika  habis berikutnya kamu harus mempelajari apa saja yang dibutuhkan dalam meracik Es Kelapa Muda ini, baik dari bahan - bahan yang di gunakan dan juga jenis alat yang dibutuhkan.

9. Kios Bensin Eceran

bisnis-dekat-jalan

tidak ada salahnya Bisnis ini anda coba untuk kamu yang bertempat tinggal di depan jalan besar, pastinya pengendara akan mempir untuk mengisi bahan bakar mereka. dan tidak ada salahnya jika kamu memiliki modal lebih bisa kamu gabungkan usaha ini dengan usaha Es Kelapa Muda hitung - hitung tambah penghasilan. bagaimana agar modal kecil dalam usaha Kios bensin ini ? tentunya angkah pertama kamu harus tahu berapa harga bensin sekarang, dan langkah berikutnya kamu harus menyediakan bekas minuman kemasan botol 1 liter, nah pasti kamu sudah mengertikan apa fungsinya.

Bonus artikel :

10. Jadi Broker Percetakan

percetakan-bisnis-percetakan-murah-mudah

Usaha ini yang modal paling minim bahkan hampir tanpa modal, lho kok bisa? ya Broker adalah penyalur sama dengan sales yang berdiri sendiri kamu bisa menawarkan kepada tetangga tentang jasa kamu yang bisa mencetak undangan, banner. dll 
tentu kamu akan oper kepada pihak percetakkan dengan harga jual kamu naikkan tapi ingat naiknya jangan terlalu tinggi. 😆 Usaha jenis ini bermodal Mulut dan dengkul asalkan kamu rajin promosi ke tetangga pasti yang lain akan tahu bahwa kamu tukang cetak. langkah awal memulai Bisnis ini tentunya kamu harus menggandeng pihak percetakan yang nantinya kamu ajak kerjasama dan juga kamu harus mencatat semua daftar harga di percetakan tersebut agar ketika kamu menjual kamu bisa memperhitungan keuntungan kamu.

bagaimana dari 9 Peluang Usaha Modal Paling Sedikit hasil lumayan ini, ada yang tertarik silakan coba ya penulis hanya memberikan masukan saja selebihkan anda bisa menjalankannya, pesan penulis seorang pengusaha harus kuat otot kawat tulang besi karna terkadang tidak semua perencanaan itu berjalan mulus, sehingga harus memiliki jiwa yang tidak mudah menyerah dan putus asa.
Jika artikel ini bermanfaat silaka di share.

Posting Komentar untuk "9 Peluang Usaha modal paling sedikit hasil lumayan"