cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Model Power Supply Kyocera M2040dn/2540

Pemilik mesin fotocopy kyocera sering dibuat bingung bahkan menanyakan perbedaan 2 bentuk versi PSU [power supply] kyocera m2040dn / m2540dn kedati keduanya memiliki perbedaan namun nilai output keduanya sama saja dan untuk Kyocera M2040dn/2540.

So, jika menemukan 2 versi PSU Kyocera M2040dn/2540 jangan kaget. karena jika dilihat dari beberapa komponen yang ada meskipun keduanya berbeda namun nilai ampre yang dihasilkan sama dan beberapa komponen pendukung juga sama,

Perhatikan gambar :

power supply kyocera m2040dn
power supply kyocera m2040dn

 

Pertanyaanya mengapa anda ganti PSU?

Ada beberapa faktor yang mengharuskan PSU kyocera m2040dn ganti yaitu disebabkan karena mesin mati atau bahkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada bagian PSU ini. namun perlu digaris bawahi sebelum mengganti PSU pastikan bahwa betul-betul tidak bisa dipakai dan diperbaiki.

Apa PSU Kyocera M2040dn bisa diperbaiki?

Bisa, ada beberapa faktor yang menyebabkan PSU tidak bisa diperbaiki sama sekali diantarnya :

  1. Kerusakan pada bagian jalur -jalur atau papan board yang patah
  2. Kerusakan pada ic driver

dua hal tersebut membuat psu tidak bisa diperbaiki lagi dan harus ganti. berapa harga PSU kyocera m2040dn ini? tentu lumayan harganya. 1,5 Jt untuk produk copotan dari mesin baru.

Masalah apa yang banyak terjadi pada PSU kyocera?

Dilapangan banyak terjadi kasus kyocera mati disebabkan dari PSU yang rusak. penyebabnya adalah masuknya cicak kedalam area kelistrikan sehingga menyebabkan konsleting dan membuat mati bagian PSU. 

Lebih baik service atau beli PSU baru?

Langkah pertama apabila terjadi hal -hal kerusakan pada PSU adalah dengan service. dengan melakukan service tentu akan irit budget dan mesin dapat bekerja kembali. dimana service yang disarankan silahkan baca :

[Jasa service Fotocopy Kyocera]

Semoga membantu

Posting Komentar untuk "2 Model Power Supply Kyocera M2040dn/2540"