cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deretan fotocopy mini yang awet dan tahan lama

Sesuai judul diatas, kesempatan ini kita akan membahas beberapa deretan mesin fotocopy mini yang bisa dibilang awet dan tahan lama. artinya masa pergantian sparepartnya bisa dihitung tahunan dalam kurun waktu jumlah copy diatas 200.000

sepanjang perjalanan menikmati usaha copy center memang kendala utama adalah dibagian mesin fotocopy karena memang mesin fotocopy adalah hal mutlak yang harus ada ketika kita membuka bisnis fotocopy.

 

Deretan fotocopy mini yang awet dan tahan lama
Deretan fotocopy mini yang awet dan tahan lama

Untuk sobat yang berniat mencari mesin fotocopy mini dan awet serta dapat membalikkan modal awal pembelian di artikel ini kita akan ulas.

Mesin fotocopy mini yang awet

Hal paling penting agar mesin fotocopy mini awet bagian komponen elektroniknya adalah dengan memasang stabil pada mesin fotocpy itu sendiri. gunakan minimal 2000Va tonton video penjelasan mengenai stavolt 

Tonton video : https://www.youtube.com/watch?v=iXuv2lATthI

Setelah dipastikan memasang stabil atau stavolt. pastikan beberapa mesin dibawah ini bisa menjadi alternatif pilihan beserta alasan mengapa mesin fotocopy tersebut awet dan tahan lama.

Deretan mesin fotocopy awet dan tahan lama

1. Fotocopy Mini Brother

Anda bisa memilih fotocopy mini brother mulai dari seri L2540, L2700, L2740 alasannya mesin ini sudah dibuktikan dalam bekerja dalam kurun waktu yang lama disebabkan dari komponen sparepart yang kuat serta stabil. namun faktor masalah yang harus digaris bawahi adalah fotocopy mini brother ini sering meminta reset. jadi harus menyiapkan keahlian dalam meresetnya.

2. Fotocopy Mini Kyocera

Ada beberapa deretan mesin fotocopy mini yang perlu digaris bawahi sebagai mesin fotocopy mumpuni dalam bisnis yaitu seri Kyocera 3660, 3860, TA180, 2535 beberapa mesin ini sudah dibuktikan tahan terhadap kinerja copy yang banyak. namun ada kerentanan yang perlu diperhatikan yaitu perlu menggunakan stabilizer serta listrik harus stabil.

Baca Juga :

7 Mesin Fotocopy Mini Harga Murah cocok untuk usaha

3. Fotocopy Mini HP

Tidak kalah dari kedua merk diatas printer merk HP juga memiliki seri fotocopy mini yang terbilang tangguh untuk bisnis diantaranya M135W, M137FNW sebetulnya masih banyak type yang lain yang tangguh serupa dengan ini. untuk seri HP sendiri admin belum sepenuhnya menggunakan pribadi namun menurut beberapa testimoni pengguna fotocopy mini ini layak digunakan dalam bisnis.

Kesimpulan

Dari bebrapa penjelasan diatas, tentu hal ini tidak mutlak menjadi patokan sebagai acuan nomor satu dalam pembelian mesin fotocopy mini. karena setiap waktu bisa saja perusahaan mengeluarkan merk dan type - type terbaru yang lebih kuat dan kokoh.